BREAKING NEWS
 

CIMB Niaga Auto Finance Kantongi Pembiayaan Baru Hingga Rp 4,47 T

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 26 Agustus 2022 17:48 WIB
Foto: CNAF

 Sebelumnya 
"Hal ini sejalan dengan berbagai stimulus yang telah dikeluarkan pemerintah dalam percepatan ekonomi," ujar Ristiawan dalam keterangan resmi, Jumat (26/8).

Adsense

Sementara, dalam upaya mendorong pertumbuham bisnis perusahaan, CIMB Niaga Finance melakukan inovasi digital guna mempermudah dan mempercepat proses akuisisi nasabah secara end to, dengan meluncurkan kampanye marketing bertajuk #DemiKamu.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Salurkan Pembiayaan Hingga Rp 42,3 T

Ristiawan menjelaskan, kampanye #DemiKamu merupakan komitmen CNAF dalam memenuhi beragam kebutuhan nasabah. Tema #DemiKamu dipilih untuk menyampaikan pada nasabah bahwa CIMB Niaga Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang berorientasi pada nasabah (customer centric).

"Untuk mendukung kampanye #DemiKamu, CIMB Niaga Finance sudah menyiapkan berbagai inovasi digital untuk mempermudah dan mempercepat proses akuisisi nasabah secara end to end," ujarnya.

Baca juga : Misi Dagang Pertama Ke India, Zulhas Kantongi 22 MoU Senilai Rp 47,52 Triliun

Transformasi digital sambung Ristiawan, memungkinkan calon nasabah mengajukan pembiayaan di CNAF hanya dalam waktu kurang dari sejam. Proses kilat ini dimungkinkan karena CIMB Niaga Finance memanfaatkan teknologi Straight Through Processing (STP). Selain itu, nasabah mendapatkan kemudahan dengan hanya menyediakan KTP dan NPWP.

“#DemiKamu, kami melakukan extra miles untuk memberikan yang terbaik,” tegas Ristiawan.

Baca juga : Puji Pidato Puan Maharani, Pengamat: Layak Memimpin Bangsa

Melalui #DemiKamu, nasabah dimanjakan dengan kenyamanan dalam pengajuan pembiayaan yang cepat dan mudah, dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Dengan beragam fasilitas, layanan pembiayaan CIMB Niaga Finance tidak memerlukan kehadiran fisik sehingga mendukung nasabah dalam menerapkan protokol kesehatan. #DemiKamu merupakan sebuah realisasi dari semua upaya CNAF untuk lebih mengenal dan memahami kebutuhan nasabah. Baik dari kemudahan, sampai kecepatan proses pembiayaan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense