BREAKING NEWS
 

Resmikan Gedung Baru, BPRS Artha Madani Buka Layanan Personal Banking

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 8 September 2022 09:24 WIB
Ratna Sari Dewi, pemegang saham BPR Syariah Artha Madani berbincang dengan Plt Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bersama dengan Kepala Kantor OJK Regional 1 Jakarta Banten Roberto Akyuwen dan Direktur Utama BPR Syariah Cahyo Kartiko. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Syariah Artha Madani secara resmi melaunching gedung baru bernuansa Eropa dan Timur Tengah yang dinamai dengan Graha BPR Syariah Artha Madani.

Peresmian dilakukan secara digital oleh Plt (Pelaksana Tugas) Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Kepala Kantor OJK KR 1 Jakarta Banten Roberto Akyuwen dan Direktur Utama PT BPR Syariah Cahyo Kartiko di kantor Pusat PT. BPR Syariah Artha Madani, Jl. KH Noer Ali No. 48, Kalimalang-Kota Bekasi.

Baca juga : Pengalihan Subsidi BBM Untuk Ketahanan Nasional

Cahyo Kartiko Direktur Utama PT. BPR Syariah Artha Madani menerangkan, Graha BPR Syariah Artha Madani dihadirkan dengan konsep personal banking syariah. Konsep ini dihadirkan untuk meningkatkan trust dan kenyamanan kepada nasabah untuk mendapatkan jasa keuangan syariah khususnya di kota Bekasi.

“Graha BPR Syariah diresmikan dalam rangka menghadirkan pelayanan priority kepada calon nasabah. Ini bentuk transformasi pelayanan kami di BPR Syariah Artha Madani dalam membangun bisnis yang lebih luas dalam meningkatkan trust kepada masyarakat,” ujar Cahyo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/9).

Baca juga : Swedish Medical Center Buka Layanan Tes Penyakit Gangguan Tidur

Menurutnya, konsep yang dihadirkan BPR Syariah Artha Madani ini mungkin yang pertama di industry BPR Syariah. Konsep ini memang telah lebih dulu dilakukan oleh bank umum dengan priorty banking namun personal banking mempunyai kedekatan yang lebih dalam memberikan pelayanan kepada para calon nasabah.

“Pelayanan BPR Syariah harus bisa unggul dan setara dengan bank umum agar memberikan efek yang lebih luas kepada masyarakat agar mengenal BPR Syariah sebagai layanan jasa keuangan. Ini bagian dari branding besar kami agar masyarakat teredukasi, ungkap Cahyo.

Adsense

Baca juga : Jalin Sinergi, BRI Fasilitasi Layanan Perbankan Castrol Indonesia

Dilanjutkanya, Artha Madani sebagai sebuah layanan jasa perbankan syariah yang hadir sejak 5 tahun lalu melihat potensi besar terhadap kemajuan kota Bekasi. Sebagai penopang Ibukota, Bekasi  terus berbenah sebagai kota metropolitan seperti Jakarta.

“Ini sinyal kuat yang kami lihat bahwa potensi market Bekasi ke depanya besar. Maka dari sekarang kami siapkan layanan untuk menjangkau kebutuhan dari pesatnya ekonomi masyarakat di Bekasi,” ujar Cahyo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense