BREAKING NEWS
 

Juara Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Rabu, 14 September 2022 13:33 WIB
Kampanye #SANGJUARA KT&G Indonesia. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - KT&G Indonesia perusahaan sigaret asal Korea mengajak masyarakat merayakan berbagai momen kemenangan sederhana di sela-sela aktivitas.

Lewat brand Juara, kampanye #SANGJUARA mengajak penikmat sigaret diajak untuk mengapresiasi momen kemenangan sederhana dengan keunikan rasa lewat varian rasa Teh Manis khas Indonesia.

"Biasanya momen kemenangan besar yang selalu jadi perayaan, di sini kita mau menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai berbagai kemenangan kecil yang mungkin tanpa kita sadari itu adalah awal kemenangan yang lebih besar," ujar Head of Local Brand Juara Sugiono Susilo saat konferensi pers di Jakarta.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Peran Puri dan Pelingsir Lestarikan Adat Bali

Selain momen sederhana, kampanye ini juga sekaligus mengajak untuk melestarikan kebudayaan.

Adsense

"Contohnya, lewat foto Barry Kusuma, foto saat ronda ini kan cukup menarik ya. Sekarang kayaknya sudah jarang lingkungan mengadakan ronda, terlihat kebersamaan dan ngeteh bersama ya," jelas Sugiono.

Minum teh bersama, lanjut Sugiono merupakan sebuah kebiasaan masyarakat yang sudah menjadi budaya. Ditambah ronda, kegiatan yang bisa menciptakan kebersamaan itu sendiri.

Baca juga : Kunjungi Bali Zoo, Ketua MPR Ajak Masyarakat Dukung Pelestarian Satwa Liar

"Dengan menghadirkan atmosfer yang sangat khas nusantara, Juara mengajak untuk menikmati hari dengan sangat santai dan sambil merayakan berbagai kemenangan sederhana yang terkadang luput," tambahnya lagi.

Kampanye ini juga berkolaborasi dengan fotografer Barry Kusuma. Sugiono mengungkapkan lewat jepretan Barry, pesan-pesan untuk mengajak merayakan dan melestarikan budaya itu diharapkan tersampaikan.

"Berhasil menangkap kejadian kecil yang ada di sekitar kita itu terkadang menjadi momen kemenangan tersendiri bagi saya dan teman-teman fotografer," jelas Barry.

Baca juga : Kolaborasi Maucash dan AstraPay Luncurkan MauModal

Hal itu menurutnya, tidak mudah bisa mengabadikan momen-momen terbaik dengan lensa, apalagi kalau momen tersebut dapat langsung tergambar jelas dari gestur serta mimik yang tertangkap.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense