Dark/Light Mode

Gelar Milo Race, Nestlé Ajak Masyarakat Aktif Olahraga

Kamis, 8 September 2022 16:05 WIB
Milo Activ Indonesia Race 2022. (Foto: Ist)
Milo Activ Indonesia Race 2022. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Milo Activ Indonesia Race 2022 sukses digelar pada akhir pekan lalu dengan 10 ribu peserta. Lewat ajang lari yang dilaksanakan secara offline dan online ini PT Nestlé Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk tetap aktif dan semangat berolahraga.

“Kami percaya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia untuk bergerak sehat dan berkarakter tangguh itu dari lingkungan terkecil, yaitu keluarga. Jadi agar anaknya semangat, tentunya orangtua harus ikut serta,” ungkap Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani, Kamis (8/9).

Baca juga : Kemenpora Jadikan Haornas 2022 Momentum Ajak Masyarakat Bugar

Selain mendukung dan mengapresiasi acara ini, Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Raden Isnanta mengatakan hal senada. Gerakan untuk membantu masyarakat aktif dan sehat ini mampu membantu program pemerintah.

“Milo sebagai sponsorship menjadi peran besar, pemerintah merasa terbantu, masyarakat diajak langsung untuk aktif. Ini membuat masyarakat jadi bugar dan produktif,” tambah Raden.

Baca juga : Respon Kasus Amoral Oknum, Wamenag Ajak Masyarakat Kawal Reputasi Pesantren

Namun Raden juga berharap bahwa MILO dan Nestle mampu mengajak semua lapisan. Mulai dari difabel hingga lansia, pasalnya sehat adalah hak semua lapisan masyarakat.

Selama lebih dari empat dekade, Nestlé Milo telah mengajak lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota atau kabupaten untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga di bawah naungan gerakan Milo Activ Indonesia.

Baca juga : Hemativon Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga dan Konsumsi Multivitamin

“Milo Run yang menjadi wujud konsistensi Milo selama lebih dari 10 tahun demi mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter Tangguh,” tandas Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.