BREAKING NEWS
 

Kejar Target Pra Penjualan Rp 5,2 T, Lippo Karawaci Siapkan Jurus Ini

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Kamis, 6 Oktober 2022 10:49 WIB
CEO LPKR John Riady. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan, optimis meraih target pra penjualan Rp 5,2 triliun pada tahun 2022.

Adapun pada Semester I-2022, LPKR telah berhasil mencatatkan pra penjualan sebesar Rp 2,48 triliun atau naik 7 persen year on year (YOY) dari periode yang sama tahun sebelumnya. Pertumbuhan pra penjualan tersebut terutama ditopang oleh permintaan yang kuat di klaster Cendana, peluncuran hunian di Lippo Cikarang, dan penjualan kavling lahan industri.

Adsense

Baca juga : Dapat Bantuan Bencana Rp 3 Miliar, Bupati Nikson Ucapkan Terima Kasih

Pertumbuhan pra penjualan pada Semester I-2022 juga seiring dengan bertumbuhnya minat pembeli rumah pertama. Sekitar 64,3 persen dari total pra penjualan Semester I-2022 LPKR bersumber dari pembeli rumah perdana.  

Manajemen LPKR sendiri akan menerapkan berbagai strategi untuk memenuhi target pra penjualan Rp 5,2 triliun pada tahun 2022. Salah satunya, meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama.

Baca juga : Kebut Pemulihan Pariwisata Nasional, Bank Indonesia Siapkan 10 Jurus Jitu

Selain itu, LPKR akan menerapkan strategi peluncuran produk residensial premium dan unit ruko, apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.  

“Kami senang dengan pencapaian sejauh ini. Kami juga menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp 5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk kami,” tegas CEO LPKR John Riady.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense