BREAKING NEWS
 

Gelar Pekan TJSL 2022

PT Dahana Berkomitmen Jaga Kebersihan Lingkungan Subang

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 22 Oktober 2022 14:45 WIB
Bupati Subang, Haji Ruhimat (Kang Jimat) saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Inovasi Pengelolaan Sampah pada acara Puncak Apresiasi Pekan TJSL Dahana 2022 di Auditorium Kampus DAHANA, Subang, Jumat (21/10). (Foto: Danu Arifianto/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Sekadar informasi, Lomba Inovasi Penanganan Sampah pada Pekan TJSL Dahana 2022 sendiri diikuti puluhan peserta dari kategori SMA/SMK, Perguruan Tinggi, dan pegiat lingkungan se-Kabupaten Subang.

Baca juga : Hari Santri 2022, Ini Komitmen Pemerintah Bantu Ponpes

Dari hasil penilaian tim juri, terpilihlah para pemenang dengan rincian sebagai berikut, kategori SMA/SMK, Juara 1 SMAN 1 Subang dengan karya Inovasi Baterai Ramah Lingkungan dari Limbah Kulit Nanas untuk Mengatasi Masalah Limbah Elektronik, Juara 2 SMAIT As Syifa, Juara 3 SMKN 2 Subang tim-I, Harapan 1 SMKN 2 Subang tim-II, Harapan 2 SMKN 1 Ciasem, dan Harapan 3 SMKN Yadika Kalijati.

Baca juga : 61 Saksi Akan Dihadirkan Ke Persidangan Pembunuhan Brigadir J

Sementara itu, untuk kategori Perguruan Tinggi dan Pegiat Lingkungan, Juara 1 didapatkan oleh PEPELING dengan karya Rubah Sampah Menjadi Indah dengan Bank Sampah, Juara 2 Universal Volunteer Indonesia, Juara 3 Saeypudin UNSUB, Harapan 1 Jawara, Harapan 2 Rumah Imut dan Bank Sampah Bageur, dan Harapan 3 Aji UNSUB. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense