BREAKING NEWS
 

Dukung Pelayanan Ekstra Pelanggan, Traveloka Luncurkan Fitur Priority

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 5 November 2022 13:36 WIB
Raditya Dika (jas biru) dan Anissa Aziza bersama Vice President of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso dalam acara peluncuran Traveloka Priority di Jakarta, Jumat (4/11).(Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Traveloka, platform perjalanan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara meluncurkan fitur Priority untuk memberikan manfaat tambahan bagi seluruh pengguna.

Setiap anggota Priority akan memperoleh pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.

Baca juga : Batur Sandi Uno Salurkan BBM Murah

“Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka,” ujar Vice President of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso dalam acara peluncuran Traveloka Priority di Jakarta, Jumat (4/11).

Dipaparkan Terry, menurut laporan hasil survei McKinsey yang dirilis tahun ini menunjukkan bahwa nilai tambah yang ditawarkan suatu brand menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam bertransaksi. Promosi dan harga menjadi pertimbangan yang mendominasi keputusan pembelian hingga 45 persen.

Baca juga : Dukung Layanan 5G, Mitratel Fokus Kembangkan Ekosistem Bisnis Tower

Hal ini juga terefleksikan pada data internal Traveloka yang menunjukkan adanya peningkatan transaksi berulang oleh pengguna yang telah tergabung dalam Traveloka Priority mencapai 3.5 kali lebih banyak. Juga tercatat peningkatan hampir 3 kali lipat pengguna yang memiliki relasi yang lebih erat dengan Traveloka.

Adsense

“Kami berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Traveloka Priority merupakan salah satu program yang kami adakan untuk mendukung upaya tersebut,” jelas Terry.

Baca juga : Dukung Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Luncurkan Aplikasi Mandiri Agen

Selain memberikan nilai tambah kepada pengguna, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra Traveloka dalam menumbuhkan usaha mereka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense