Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- BMKG: Cuaca Besok Di Jakarta Dominan Cerah, Tidak Hujan Dan Panas Merata
- 7 Pemain Berkiprah Di Luar Negeri Dipanggil Shin Tae Yong
- Penembakan Di Siam Paragon Mall Bangkok, 3 Tewas, Tersangka Umur 14 Tahun
- KPK Cecar Istri Eks Sekretaris MA Hasbi Hasan Soal Aliran Duit Ke Orang Dekat
- Pertamina NRE-Pemprov Kaltim Siap Garap Proyek Ekonomi Hijau
Tingkatkan Tekstur Daging, Ajinomoto Luncurkan NIKUPLUS
Kamis, 13 Oktober 2022 07:25 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - Untuk memenuhi kebutuhan pasar industri hotel, restoran, dan katering (Horeka) di Indonesia dan memberikan solusi terbaik sebagai bahan campuran penstabil daging, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) luncurkan varian produk terbarunya: “NIKUPLUS”. Melalui pemanfaatan teknologi yang dimiliki Ajinomoto yang membantu memperluas bisnis Horeka dan menargetkan pada food service bisnis daging olahan yang terus berkembang.
Product Marketing Manager Horeka Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA, Darma Suhandi dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (13/10), Produk “NIKUPLUS” merupakan bahan tambahan pangan campuran penstabil daging yang dapat meningkatkan tekstur daging menjadi lebih empuk dan juicy, serta stabil selama 4 jam penyimpanan. “NIKUPLUS” dapat diaplikasikan pada berbagai jenis daging seperti ayam, bebek, sapi, dan kambing. Produk ini juga mudah diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan memasak di dapur.
Baca juga : Rencanakan Masa Depan, Manulife Dan Bank DBS Luncurkan Asuransi MiTRUST
"Ajinomoto melihat banyak masyarakat Indonesia setiap harinya mengkonsumsi berbagai macam protein hewani sebagai menu utama. Selain itu, tingginya permintaan pada industri food service, membuat produk “NIKUPLUS” menjadi solusi sebagai meat improver karena sangat praktis digunakan dengan harga yang cukup terjangkau,” ujar Darma Suhandi.
“Produk ini juga dapat dikombinasikan dengan bumbu lain tanpa merubah rasa dan dapat diaplikasikan dengan mudah pada proses marinasi atau ungkep. Bagi para pelaku industri food service di Indonesia yang ingin membeli produk “NIKUPLUS”, produk ini bisa didapatkan di distributor rekanan Ajinomoto, Supermarket grosir, serta E-Commerce Official Store Ajinomoto Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia,” tuturnya.
Baca juga : Tingkatkan Layanan, Pupuk Indonesia Luncurkan Program Single Responsibility
Selain itu, lanjut Darma, peluncuran produk “NIKUPLUS” ini juga menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia. Dengan “NIKUPLUS” daging lebih empuk dan juicy.
Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan. "Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan". Tutupnya.■
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya