BREAKING NEWS
 

Akuisisi Lahan Baru, Astra Land Bakal Bangun Township Di Tangerang

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 23 November 2022 17:38 WIB
Foto: dok. Astra Land

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Astra Land Indonesia melalui anak perusahaannya, PT Lazuli Karya Sarana, akan segera menjalankan proyek residensial terbarunya.

Hal tersebut ditandai lewat akuisisi lahan seluas ± 50 Ha di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang milik PT Delta Mega Persada yang merupakan anak perusahaan dari PT Alam Sutera Realty Tbk.

Baca juga : Heru Pastikan Moko Keliling Pangan Murah Jangkau Warga

Proses penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) tanah tahap pertama telah dilakukan. PT Astra Land Indonesia sendiri merupakan perusahaan joint venture antara Astra Property dan Hongkong Land.

“Saat ini, kondisi industri properti mulai kembali menggeliat. Bila mengacu pada hal tersebut, maka ini merupakan momentum yang tepat bagi kami untuk mengembangkan portofolio proyek properti yang kami miliki," ujar Presiden Direktur Astra Property, Djap Tet Fa dalam keterangannya, Rabu (23/11).

Baca juga : Terobos Hujan Dan Banjir, Mak Ganjar Gelar Baksos Untuk Korban Banjir Di Palangkaraya

Menurutnya Jabodetabek masih menjadi prioritas lokasi bagi kami dan Tangerang memiliki lokasi yang strategis sebagai penopang Ibu Kota (Jakarta), serta didukung oleh berbagai infrastruktur transportasi. Ini menjadikan Tangerang daerah yang sangat ideal untuk mengembangkan proyek properti.

Adsense

Tangerang merupakan daerah yang terus berkembang. Sebagai Kota Satelit, Tangerang memiliki sederet kelebihan akses transportasi dan fasilitas umum lainnya, seperti pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan dan pendidikan yang tentu menjadi daya tarik utama bagi para calon konsumen dalam mencari hunian.

Baca juga : PNM Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Dan Longsor Di Malang

Dengan landbank seluas ± 50 Ha, PT Lazuli Karya Sarana siap mengembangkannya untuk pembangunan township (kota mandiri) dengan menawarkan produk utama landed residential (rumah tapak) dan produk komersial.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense