BREAKING NEWS
 

Luncurkan Funny School Toon

Platform Webtoon Asal Korea Sasar anak-anak Indonesia

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Jumat, 2 Desember 2022 00:04 WIB
Webtoon Funny School Toon. (Foto: I-Namu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komik adalah salah satu media baca yang digemari sebagian masyarakat Indonesia, terutama kalangan remaja dan anak-anak. Seiring dengan perkembangan teknologi dan transformasi digital yang ada, kini membaca komik tidak harus dengan membeli atau menyewa secara fisik. Namun, dapat dinikmati dan dibaca secara digital. Tentunya hal tersebut akan terasa lebih efisien dari segi waktu dan bentuk karena dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja. 

Adsense

Baca juga : Luncurkan Platform Digital Jagat Nusantara, Jokowi Ajak Para Pemuda Lebih Inovatif

CEO I-Namu Bomi Park mengatakan, webtoon Korea mendapatkan banyak popularitas di kalangan remaja dan usia 20-an di Indonesia. Peluncuran "Funny School Toon" dengan deretan konten berbagai genre akan menjadi platform webtoon untuk anak-anak pertama di Indonesia.

Baca juga : Dubes Sulis Boyong 101 Pengusaha Korsel Ke Indonesia

Setelah berhasil menjadi penyedia konten komik digital anak yang pertama di Korea, saat ini I-Namu Corp berhasil masuk ke pasar global dengan menyuguhkan "Funny School Toon" platform webtoon untuk anak-anak di Indonesia. "Sebuah platform webtoon untuk anak-anak Indonesia diluncurkan dan kami menantikan hasilnya," terang Bomi Park, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (1/12).

Baca juga : Korsel Masuk 3 Besar Negara Tujuan Pekerja Migran Indonesia

I-Namu, yang pertama diakui keahliannya dalam menyediakan platform webtoon anak di Korea ‘inamutoon’, berhasil masuk ke pasar global dengan melayani ‘Funny School Toon’, platform webtoon anak di Indonesia.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense