BREAKING NEWS
 

Bersama Srikandi BUMN & FHCI, Liza Thohir Berbagi Keceriaan Natal Di Yayasan Gerasa

Reporter : IRMA YULIA
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 21 Desember 2022 08:37 WIB
Liza Thohir (baju putih) bersama Srikandi BUMN, FHCI dan Panitia Natal Bersama berbagi keceriaan natal bersama lebih dari 70 wanita binaan Yayasan Gerasa, di Bekasi, Selasa (20/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati rangkaian perayaan Natal Bersama BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Istri Menteri BUMN Liza Thohir bersama Srikandi BUMN, FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Panitia Natal Bersama berbagi keceriaan natal bersama lebih dari 70 wanita binaan Yayasan Gerasa, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/12).

Yayasan Gerasa, merupakan panti yang mendampingi dan merawat perempuan penyandang disabilitas mental yang berada di daerah Bekasi.

Baca juga : Sukses Transformasikan BUMN, Erick Thohir Jadi Minister of The Year

Liza Thohir mengatakan, selain memberikan kebahagian Natal berupa bantuan makanan, pakaian, obat-obatan hingga bahan bangunan, ia melalui PT Telkom (Persero) juga memberikan bantuan lain. Yakni, berupa pelatihan motivasi dan fotografi untuk membantu penyandang disabilitas mental agar bisa mandiri.

Liza berharap, pemberian bantuan dan pelatihan tersebut dapat membantu meningkatkan kemampuan, ketangkasan, serta pemulihan bagi saudara-saudara perempuan di Yayasan Gerasa.

Baca juga : Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Bus Di Magetan

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan semangat dan juga memberikan sukacita Natal untuk kita semua," ungkap Liza, melalui siaran pers, Rabu (21/12).

Adsense

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari para penyandang disabilitas yang tergabung di Yayasan Gerasa.

Baca juga : Srikandi Pupuk Indonesia Dampingi Liza Thohir Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Di kesempatan yang sama, Ketua Srikandi BUMN, Tina T Kemala Intan menjelaskan, pelatihan kemandirian untuk wanita-wanita di Yayasan Gerasa ini akan mulai dilaksanakan mulai Januari 2023.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense