BREAKING NEWS
 

Gaet Prudential Life Dan Prudential Syariah, BRI Permudah Pengelolaan Transaksi Lewat Qlola

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 21 Juli 2023 10:34 WIB
BRI bekerja sama dengan Prudential Life dan Prudential Syariah dalam pengelolaan transaksi lewat Qlola. (Foto: Dok. BRI)

 Sebelumnya 
Selain itu, layanan transaksi BRI API Fund Transfer BRI dan BI-Fast yang memudahkan Prudential Indonesia dalam melakukan transaksi operasional perusahaan seperti pembayaran klaim asuransi sehingga dapat memudahkan layanan kepada para nasabah.

President Director Prudential Indonesia Michellina Laksmi Triwardhany menambahkan, kerja sama ini sejalan dengan tujuan perusahaan mewujudkan masyarakat lebih sehat dan lebih sejahtera.

Salah satunya dengan membuka akses perlindungan yang lebih luas bagi nasabah dengan memberikan kemudahan pembayaran premi melalui autodebit rekening dan kartu kredit BRI yang tersedia pada platform PRUPaylink.

Baca juga : RI Sumbang 40 Persen Transaksi Digital ASEAN

“Hal ini untuk memastikan polis tetap aktif sehingga perlindungan optimal tetap berjalan setiap saat,” ucapnya.

Selain itu perluasan kerja sama melalui platform Qlola, diharapkan akan memudahkan dalam pengelolaan transaksi perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien terutama dalam pencatatan pembayaran premi yang dilakukan oleh nasabah.

President Director Prudential Syariah Omar Sjawaldy Anwar turut mendukung penuh kerja sama tersebut.

Baca juga : 5 Kali Raih Opini WTP, BPIP Penuhi Standar Pengelolaan Keuangan Negara

Layanan ini akan memudahkan sistem pembayaran bagi para nasabah. Upaya ini juga sejalan dengan strategi perusahaan yaitu, inovasi, kolaborasi dan digitalisasi yang berfokus pada kebutuhan nasabah yang beragam.

Omar menekankan, BRI telah menjadi partner strategis Prudential untuk jasa perbankan, dan kerja sama ini akan memberikan value added bagi pertumbuhan bisnis perusahaan dan memberikan kemudahan bagi nasabah keduanya dalam melakukan pembayaran premi maupun kontribusi asuransi hanya dalam genggaman.

“Dukungan fasilitas layanan perbankan yang diberikan BRI merupakan bentuk nyata BRI hadir dalam mendukung inklusi keuangan di Indonesia serta memberikan kenyamanan dan keamanan transaksi bagi para nasabah,” ujar Omar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense