Dark/Light Mode

Gaet 5 LAZ, CIMB Niaga Syariah Permudah Beli Hewan Kurban Via OCTO Mobile

Rabu, 21 Juni 2023 21:24 WIB
CIMB Niaga Syariah mempermudah pembelian hewan kurban untuk nasakah via OCTO Mobile. (Ilustrasi Istimewa)
CIMB Niaga Syariah mempermudah pembelian hewan kurban untuk nasakah via OCTO Mobile. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyiapkan aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, dalam mempermudah nasabah transaksi pembelian hewan kurban jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H.

CIMB Niaga Syariah bekerja sama dengan lima lembaga mitra/Lembaga Amal Zakat (LAZ) yang menyediakan dan menyalurkan hewan kurban yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu), Daarut Tauhiid Peduli, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat.

Baca juga : BSI Maslahat Layani Pembeli Salurkan Kurban Secara Online

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menjelaskan, CIMB Niaga Syariah selalu siap mendukung kelancaran berbagai aktivitas nasabah melalui layanan perbankan digital yang lengkap, termasuk bagi yang ingin melaksanakan ibadah kurban.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, program kurban kali ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan diskon, cash reward, atau hadiah sebesar Rp 150 ribu dengan mengikuti program yang disediakan.

Baca juga : BSI Maslahat Ajak Nasabah Berkurban Lewat BSI Mobile

”Kami berharap dengan layanan digital banking terkini yang lengkap dan program yang menarik tersebut dapat meningkatkan customer experience dan antusiasme nasabah untuk melaksanakan ibadah kurban tahun ini. Dengan demikian manfaat kurban dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas,” ujarnya di Jakarta, Rabu (21/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.