BREAKING NEWS
 

Laris Di Pasar Global, Produksi Mobil Listrik Wuling Tembus 1 Juta Unit

Reporter & Editor :
FAZRY
Minggu, 12 November 2023 16:06 WIB

 Sebelumnya 
Kemampuan manufaktur yang mumpuni dengan hilirisasi dan lokalisasi baterai, memungkinkan Wuling untuk melakukan penetrasi pasar secara masif.

Misalnya kerja sama strategis antara Wuling Motors dengan PT. Gotion Green Energy Solutions Indonesia, untuk melokalisasi baterai kendaraan listrik.

Baca juga : Erick Tegaskan Slot Promosi Dan Degradasi Liga 1 Tetap 3 Tim

Gotion Hi-Tech merupakan perusahaan global yang berinvestasi di Indonesia pada bidang manufaktur baterai kendaraan listrik.

Wuling Air ev juga telah membuktikan menjadi mobil listrik pilihan masyarakat melalui berbagai penghargaan yang diterimanya, seperti Otomotif Awards 2023, IDI Awards 2023, Marketeers OMNI, dan lain-lain.

Baca juga : Dassault Systèmes Dukung Percepatan Produksi Kendaraan Listrik di Indonesia

Selain itu, Wuling Air ev juga dipercaya ikut ambil bagian dalam mengemban tugas penting menyukseskan acara kenegaraan, seperti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, KTT ASEAN 2023, dan KTT Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense