BREAKING NEWS
 

Taspen Salurkan Bantuan Ke Pegawai MA Korban Banjir

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Jumat, 10 Januari 2020 13:20 WIB
Kepala Cabang Utama Jakarta Taspen, Ariyandi memberikan bantuan ke pegawai MA yang jadi korban banjir. Bantuan diterima Hakim Agung-Ketua Kamar Pembinaan MA Prof. Takdir Rahmadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Taspen menyalurkan bantuan logistik kepada Pegawai Mahkamah Agung yang menjadi korban banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek.

Bantuan berupa paket berupa sembako, obat-obatan dan perlengkapan pakaian sebanyak 110 paket diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Utama Jakarta, Ariyandi yang diterima Hakim Agung-Ketua Kamar Pembinaan MA Prof. Takdir Rahmadi.

Adsense

Baca juga : UMB Beri Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor Bogor

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kepedulian Taspen dalam meringankan beban para korban banjir,” ujar Prof Takdir.

Sekretaris Perusahaan Taspen, Muhamad Ali Mansur mengatakan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia. “Kami sangat prihatin atas bencana yang terjadi di awal tahun 2020 dan kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan informasi mengenai kondisi korban dan kebutuhan yang diperlukan”, ujar Ali.

Baca juga : Pertamina Salurkan Bantuan Banjir dan Longsor di Bogor

Menurut dia, Taspen sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara terus berkomitmen kepada pesertanya untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan empat program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Taspen juga memberikan perlindungan kepada pegawai Non ASN dan Non PPPK yang bertugas pada Instansi Pemerintah sesuai UU ASN No 5 Tahun 2014 dan PP No 49 Tahun 2018. 

Menurut dia, Taspen akan selalu memberikan layanan dan inovasi terbaiknya bagi peserta baik itu ASN, Pejabat Negara dan Non ASN di seluruh Indonesia di mana beberapa Inovasi terbaru Taspen. Di antaranya adalah Aplikasi Taspen Mobile 2.0, Aplikasi Otentikasi Digital, dan Program Wirausaha Pintar. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense