BREAKING NEWS
 

Direksi dan Komisaris WIKA Salurkan Dana THR untuk Penanggulangan Covid-19

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Kamis, 2 Juli 2020 22:40 WIB
Penyerahan dana bantuan penanggulangan Covid-19 oleh Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito (Agung BW) ke Wali Kota Jakarta Timur M Anwar, di Jakarta, Kamis, (2/7). (Foto: Dok. WIKA)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menyalurkan bantuan yang berasal dari tunjangan hari raya (THR) direksi dan komisaris untuk penanggulangan Covid 19. Bentuk kepedulian perseroan bagi masyarakat ini diserahkan langsung Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito (Agung BW) ke Walikota Jakarta Timur M Anwar, di Jakarta, Kamis, (2/7). Penyaluran disaksikan Direktur Keuangan WIKA Ade Wahyu serta Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya.

"Atas pandemi yang berlangsung, tentu semua memerlukan motor penggerak dalam penanggulangan Covid-19. Untuk bantuan kemanusiaan WIKA, kami ucapkan banyak terima kasih sehingga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan dari perusahaan yang berada di Jakarta Timur," ungkap Wali Kota Anwar, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (2/7).

Adsense

Baca juga : PMI DKI Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 Ke Kepulauan Seribu

Agung BW menyebutkan, bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan Pemkot Jakarta Timur untuk pembelian suplemen herbal maupun pendukung percepatan penyembuhan pasien Covid-19 lainnya. Bantuan ini semakin bermakna terutama setelah munculnya pasien positif dari klaster baru pedagang pasar di Jakarta.

Bantuan ini merupakan lanjutan dari aktivitas korporasi yang selama ini aktif dalam penanggulangan Covid-19. Sejak awal penyebaran Covid-19, WIKA telah terlibat dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan penyediaan sarana cuci tangan di berbagai lokasi di Jakarta Timur serta penyaluran bantuan berupa masker, APD dan sembako. WIKA juga bersama BUMN lain turut membuka dapur umum di Jakarta Timur untuk menyalurkan nasi bungkus hingga 2.000 nasi bungkus setiap harinya. 

Baca juga : Bamusi Bagikan Ribuan Paket Bansos Kemensos untuk Warga Terdampak Covid-19

"Hingga saat ini, total bantuan yang telah kami salurkan mencapai Rp 2,93 miliar. Dengan pemberlakuan PSBB Transisi, WIKA melalui aktivitas CSR-nya akan selalu pro aktif mendukung pemerintah agar penyebaran Covid-19 bisa terus ditekan," pungkas Agung BW. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense