BREAKING NEWS
 

PERHUMAS Sebarkan Optimisme Di Tengah Pandemi Covid-19

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Kamis, 24 September 2020 10:43 WIB
Diskusi virtual jelang Konvensi Nasional Humas 2020 (KNH20), Rabu (23/9).

 Sebelumnya 
Sementara itu, Ketua Panitia KNH20 Boy Kelana Soebroto mengungkapkan, pelaksanaan KNH20 memiliki sejumlah keunikan dibanding dengan pelaksanaan KNH sebelumnya.

KNH20 untuk pertama kalinya akan berlangsung dalam situasi virtual.

Baca juga : Puan: Revolusi Mental Dibutuhkan untuk Hadapi Pandemi Covid-19

"Kami harapkan tidak mengurangi kualitas dan esensi dari suatu konvensi, yaitu pembahasan persoalan kehumasan secara komprehensif dan pemberian rekomendasi bagi praktisi dan pemangku kepentingan Humas nasional," jelas Boy.

Dia bilang konvensi ini nanti digelar melibatkan berbagai praktisi komunikasi lintas sektor seperti pemerintahan, konsultan komunikasi, industri, BUMN, swasta, startup, hingga akademisi.

Baca juga : Rupiah Terkapar Terpapar Covid-19

Hal ini diharapkan mampu memberikan gagasan-gagasan baru yang dapat diimplementasikan bagi praktisi Humas.

“Situasi ini membuat kami panitia KNH20 perlu mendorong praktisi Humas dan para pengambil kebijakan di segala level untuk bisa beradaptasi, berinovasi dan berkolaborasi. Semoga bisa melewati masa sulit ini dengan baik dan akhirnya menciptakan kultur baru dan kebersamaan yang semakin kuat,” katanya.

Baca juga : Ini Tips UMKM Bertahan Di Tengah Pandemi Dari Pengusaha Pakaian Muslim

Boy Kelana Soebroto yang juga Wakil Ketua Umum 3 BPP PERHUMAS ini mengungkapkan, pada konsep virtual ini diperkirakan total lebih dari 1.000 peserta akan hadir dalam Konvensi Nasional Humas 2020.

Beberapa pembicara penting yang diharapkan bisa hadir antara adalah Presiden Joko Widodo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan tokoh lainnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense