BREAKING NEWS
 

Donasi Untuk Sobat Disabilitas

Pertamina Gelar Virtual EcoRun 2020

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 2 November 2020 22:06 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut HUT ke 63, PT Pertamina (Persero) kembali mengajak masyarakat pencinta lari untuk ikut serta dalam Pertamina Eco Run.

Tahun ini, Pertamina Eco Run berbeda karena prosesnya berlangsung secara virtual mulai dari pendaftaran, mengikuti challenge sesuai dengan jarak, melakukan pencatatan jarak yang ditempuh dan berlari secara mandiri di lokasi masing-masing.

Baca juga : Ajak Masyarakat Hidup Sehat, MNC Gelar Virtual Ride

Bertajuk Pertamina Virtual Eco Run 2020, Energy to Energize, Pertamina mengajak masyarakat untuk tetap semangat jaga kesehatan dengan berlari dan berolahraga secara mandiri, sambil berdonasi untuk sobat disabilitasi peduli lingkungan.

Pendaftaran dibuka mulai 2 – 17 November 2020, dan ditandai dengan Press Conference yang berlangsung secara virtual pada Senin 2 November 2020, dan dihadiri oleh VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman, Perwakilan Sobat Disabilitas Yayasan Kumala Abah Dindin, Dokter Olahraga SPPOI Eminance dr. Andhika Raspati, Perwakilan, Race Director Indonesia Muda Road Runner Satrio Guardian dan Perwakilan Perwakilan Pertamina Runners Brahmantyo Satyamurti Poerwadi.

Baca juga : Transaksi Nontunai Di SPBU Pertamina Jatimbalinus Naik 62 Persen

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menjelaskan  Pertamina Virtual Eco Run masih tetap mengusung semangat pelestarian lingkungan seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Melalui Pertamina Virtual Eco Run 2020, Pertamina menggalang solidaritas peserta untuk berdonasi membantu komunitas penyandang disabilitas dalam membangun fasilitas produksi daur ulang 5R (Reuse, Reduce, Recycle, Resale, Reshare) di beberapa kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yang berada di bawah binaan Yayasan Kumala dan 10 yayasan lainnya yang berlokasi di berbagai wilayah di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense