BREAKING NEWS
 

Distribusikan Bansos Beras Dari Kemensos, BGR Logistics Berangkatkan Truck Terakhir

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 3 November 2020 08:30 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Mililk Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia berangkatkan armada-armada terakhir untuk distribusikan bantuan sosial beras dari Kementerian Sosial RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)–Program Keluarga Harapan (PKH) ke beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun pselepasan armada truck terakhir ini dilaksanakan di Kawasan Gudang Perum Bulog Dramaga, Bogor. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, Direktur Komersial BGR Logistics, Budi Susanto, Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno. 

Baca juga : Kemenpora Gelar Rakor Sinergi Lintas Sektor Pelayanan Kepemudaan

Hadir pula Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics, Irma Setyowati Kepala Divre BGR Logistics Jawa Barat, Farhan Isma Putra dan Vice President Operational BGR Logistics, April Churniawan. Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog, Mokhamad Suyamto.

Adsense

Selain itu hadir pimpinan Perub Bulog Wilayah Jawa Barat, Taufan Akib, Pimpinan Cabang Bogor Perum Bulog, Yandra, Kepala bagian Program dan Pelaporan Ditjen Dayasos, Cecep Sulaeman. Acara pelepasan armada truck ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Baca juga : Menristek: Pandemi Membawa Berkah Bagi Kemajuan Riset Dan Teknologi Indonesia

Direktur Utama BGR Logistics  M. Kuncoro Wibowo menyampaikan, genap tiga bulan sudah tugas dari Kementerian Sosial RI telah kami laksanakan pendistribusian bantuan sosial beras sebanyak 222.070.230 Kg kepada 4.934.894 KPM-PKH di seluruh wilayah Indonesia.

"Beratnya medan dan beberapa kendala yang ada serta sulitnya akses dikarenakan pandemik Covid-19 tidak menyurutkan semangat BGR Logistics dalam menjalankan tugas untuk membantu para KPM-PKH yang mendapatkan bantual sosial beras Bulog dari Kementerian Sosial RI, ungkap Kuncoro, Senin (2/11)

Baca juga : Gandeng Multimoda Trans Indonesia, BGR Logistics Perkuat Ekspansi Jaringan Internasional

Kuncoro mengatakan hal ini sebagai wujud implementasi dari salah satu nilai utama yang terkandung dalam AKHLAK, yaitu “Amanah”. "Kami berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas mendistribusikan bansos ini. Seyuman bahagia para KPM-PKH pada saat menyambut kedatangan kami di daerah-daerah mereka menjadi obat dan penawar lelah bagi tim kami yang bekerja di lapangan," pungkas Kuncoro. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense