Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Multimoda Trans Indonesia, BGR Logistics Perkuat Ekspansi Jaringan Internasional

Jumat, 25 September 2020 06:48 WIB
Gandeng Multimoda Trans Indonesia, BGR Logistics Perkuat Ekspansi Jaringan Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) perusahaan digital logistics di Indonesia, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Multimoda Trans Indonesia, terkait rencana kerja sama pelayanan transportasi Internasional.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, dan Managing Director PT Multimoda Trans Indonesia, Sulaiman Ismail. Penandatanganan ini juga disaksikan oleh, Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno, serta Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Irma Setyowati di Jakarta, Kamis (24/9).

Baca juga : Banyak Stok, Muqowwam Dukung Kader dari Internal

Turut hadir juga dari PT Multimoda Transortasi dalam acara tersebut Presiden Komisaris, Sukiman Ardhaliwa, Direktur, Efin Soehada dan Komisaris Group, Varian Kashira, General Manager, Prana Yudiastara, serta Senior Manager Group, Anye Rahayu Sartikasari.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, menjelaskan bahwa BGR logistics dikenal sebagai perusahaan BUMN logistik yang seluruh kegiatan operasionalnya telah menggunakan sistem digital (digitalisasi) dan didukung dengan gudang yang tersebar di seluruh polosok Indonesia serta armada logistik yang sangat kuat, memiliki potensi yang sangat besar untuk bersaing di rantai pasok global (global supply chain).

Baca juga : Diversifikasi Pangan Perkuat Ketahanan Pangan Nasional

Dengan adanya kerjasama ini, BGR Logistics kini mulai merambah ke jaringan Internasional yg tersebar di 42 kota di berbagai Negara.

Lebih lanjut,  Kuncoro mengatakan dengan nota kesepahaman ini, menambah kepercayaan stakeholder terhadap layanan logistik digital terintegrasi dan terhubung secara global yang dimiliki BGR Logistics. Adanya integrasi logistik lokal dan keterhubungan secara global membuat BGR Logistics siap masuk dalam era persaingan rantai pasok global (global supply chain).

Baca juga : Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal, PSSI Berduka

Dengan adanya kerjasama ini, BGR Logistics juga turut serta mendorong perekonomian nasional dan internasional. Sebagai penutup, untuk mendukung kerjasama tersebut nantinya, BGR Logistics akan melaksanakan bisnis sesuai dengan prinsip-prinsip good corporate governance (GCG). "Hal ini sejalan dengan nilai perusahaan yang akan memberikan pelayanan prima bagi setiap pelanggan," pungkas Kuncoro. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.