BREAKING NEWS
 

Program Langit Biru

Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Jakarta Barat, Selatan dan Timur

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 21 November 2020 12:18 WIB

 Sebelumnya 
Dengan harga khusus, Pertamina juga mengajak pengendara mendapatkan customer experience, bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraannya lebih awet dan bertenag.

Di Kota Jakarta Barat, terdapat 24 SPBU yang melayani Pertalite harga khusus mulai Sabtu (21/11). Di Kota Jakarta Selatan, terdapat 39 SPBU (21/11), dan Jakarta Timur terdapat 51 SPBU mulai Minggu (22/11).

Adsense

“Konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani promo tersebut, melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU. SPBU tersebut siaga melayani masyarakat yang ingin menikmati BBM berkualitas dan lebih ramah lingkungan,” papar Eko.

Meski menggelar promo, Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Provinsi DKI Jakarta, termasuk Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Selatan dan Kota Jakarta Timur.

Baca juga : Sandi Berdayakan Kelompok Tani Hutan Rumah Kaum Jayakarta Di Bantaran Sungai Sunter

“Berdasarkan penugasan dari pemerintah, saat ini Pertamina masih menyalurkan dan menyediakan Premium. Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir,” ungkapnya.

Perwakilan Manajemen Pertamina Marketing Operation Region Jawa Bagian Barat (JBB) sebelumnya telah melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta.

Dari hasil kunjungan tersebut, Andri Yansyah Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi & Energi Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh upaya peningkatan kualitas udara melalui Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih ramah lingkungan,

“Program Langit Biru ini merupakan program yang sangat baik karena tujuannya itu bermanfaat untuk jangka panjang, yaitu mengurangi pencemaran lingkungan untuk masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Baca juga : PAN Beri Panggung Politik Buat Kaum Muda

Promo MyPertamina

Selain promo Pertalite harga khusus, Pertamina juga memberikan promo spesial bagi konsumen berupa cashback Rp 250 per liter untuk transaksi pembelian Pertamax dengan aplikasi MyPertamina.

Eko menambahkan, pihaknya menggelar promo menarik berupa cashback Rp 250 per liter untuk setiap transaksi pembelian BBM jenis Pertamax, sebagai bentuk apresiasi Pertamina pada konsumen pengguna MyPertamina.

Promo berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Baca juga : Siaga Gunung Merapi, Pertamina Pastikan Penyaluran BBM dan LPG Aman

Pertamina terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pagi konsumen. Baik dari sisi kualitas bahan bakar dan LPG, serta kemudahan dan keuntungan menarik dalam bertransaksi.

"Pastikan SPBU mengikuti program MyPertamina ini melalui laman situs resmi MyPertamina, dimana kini MyPertamina telah dapat dipakai di lebih dari 1.400 SPBU, atau 96 persen dari total SPBU Pertamina di Jawa bagian Barat,” tambah Eko.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Play maupun App Store. Daftar SPBU yang sudah terhubung dengan MyPertamina dapat dilihat di website https://mypertamina.id/spbu/ Untuk informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense