BREAKING NEWS
 

Hadirkan Hunian di Era New Normal, Lippo Karawaci Rilis SOHO Flex

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 1 Desember 2020 09:43 WIB

 Sebelumnya 
SOHO) Flex/Space Lippo adalah pembangunan terbaru di kawasan terbaik Lippo Village yang dikelilingi oleh berbagai kelengkapan fasilitas dan kenyamanan.

Desain unitnya merupakan keunggulan utama flexible space of work, live and play, di mana setiap ruangan dapat dikonversi sedemikian rupa menjadi tempat tinggal, tempat bekerja sekaligus tempat bersantai.

Baca juga : Elevee Tawarkan Hunian Moderan tapi Nyaman Bagi Keluarga

Keunggulan fasilitas bagi para pemilik unit SOHO Flex/Space Lippo memberikan nilai lebih dibandingkan apartemen ataupun perkantoran lain adalah, pemisahan area parkir serta akses lift terpisah dengan staf dan publik umum serta tersedia service lift tersendiri.

Para pembeli dapat secara resmi mendaftarkan unit miliknya sebagai tempat usaha untuk memperoleh SKPD (Surat Keterangan Domisili Perusahaan). Harga unit mulai Rp 561 juta hingga Rp 1,1 milIar. Diperkirakan para pembeli dapat menempati unitnya pada pertengahan tahun 2021.

Baca juga : Diburu Para Milenial, Cendana Homes Garapan Lippo Karawaci Diminati End User

Letaknya pun dinilai strategis, di lokasi unggulan CBD kota Lippo Village Karawaci, SOHO Flex/ Space Lippo terintegrasi dengan tower Fairview dan Hillcrest dikelilingi oleh area perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf, tempat hang-out Benton Junction. Keistimewaan lain adalah akses langsung menuju jalan tol arah Jakarta dan Merak.

"Pengembangan proyek SOHO Flex/ Space Lippo ini di bawah Lippo Karawaci sebagai pengembang kawasan Lippo Village Karawaci yang berhasil meraih tiga kategori award pada ajang Indonesia Property Awards 2020, sebagai The Best SOHO Development, The Best Township Development, dan The Best Mixed Used Developer," pungkas John Riady. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense