BREAKING NEWS
 

Gandeng Sapta Group, Winner Group Raih 3 Penghargaan Rilis Cibinong New City

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 1 Desember 2020 15:20 WIB

 Sebelumnya 
Hanya berselang beberapa hari, tepatnya  24 November 2020 lalu kembali Majalah HousingEstat dalam event HousingEstat Award 2020 mengganjar proyek township Cibinong New City sebagai The Most Favoured Green Project of Mixed Use Development ini Bogor, Jawa Barat.

Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank, Ketua Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) Indra Utama mengatakan  CEO Winner Group Yusmen Liu layak di apresiasi sebagai CEO Property of The Year 2020 melihat gebrakannya yang berani untuk melakukan ekspansi proyek dari Batam ke sejumlah wilayah di Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia.

“Ketika pengembang ibu kota melirik potensi di daerah, Yusmen Liu mengembangkan proyek skala luas di Bogor, Tangerang,” jelas Indra yang juga ketua LSP Area Indonesia itu, Selasa (1/12).

Adsense

Baca juga : Mantap! Purwakarta Raih Penghargaan Natamukti Lagi Dari Kemenkop UKM

Sedangkan untuk penghargaan kepada Cibinong New City, penghargaan diberikan dilihat dari lokasi dan konsepnya memiliki prospek yang menjanjikan. Konsep mixed use yang mengembangkan beragam properti untuk berbagai lapisan masyarakat, berfasilitas lengkap, dan mengusung konsep ramah lingkungan (green), membuat CNC menjanjikan menjadi kota modern yang nyaman.

Pemimpin Redaksi Majalah HousingEstat Joko Yuwono mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada proyek CNC karena menilai konsep dan lokasinya yang strategis, dekat moda transportasi massal, kereta komuter Jakarta-Bogor (eksisting) dan ke depan juga masih dalam jangkauan ke stasiun LRT Sentul Sirkuit, yang semakin menambah nilai jual proyek Cibinong New City.

“Dengan konsep dan lokasi yang sebaik itu membuat CNC bisa dengan mudah diterima pasar. Tidak heran klaster pertama yang mereka tawarkan langsung diserap pasar. Tentu, track record Winner Group dan Sapta Group juga menjadi keunggulan lain dari proyek ini sehingga menambah kepercayaan konsumen,” jelas Joko, Selasa (1/12).

Baca juga : Dapat Bintang Mahaputera, Amran Sulaiman: Ini Penghargaan Untuk Petani Indonesia

Saat Ulang tahun Winner Group ke 13 di bulan oktober lalu, mereka juga mencanangkan akan segera meluncurkan proyek teranyar mereka yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, yaitu Tangerang Smart City seluas 2000 Ha pada bulan Februari 2021.

 "Kami bersyukur ditengah Pandemi ini permintaan properti di proyek-proyek Winner Group masih tetap tinggi. Inilah yang membuat kami tetap segera mempercepat menghadirkan properti terbaik bagi masyarakat," jelas Yumen Liu.

Menurutnya, lokasi yang prospektif , tumbuh pesatnya milenial yang sudah berkeluarga mendorong keinginan yang besar untuk memiliki hunian.

Baca juga : Jababeka Raih 2 Penghargaan Di Ajang Indonesia Property Award 2020

"Keunggulan utama properti Winner Group adalah Go green, menyatu dengan alam. "Saat pandemi ini masyarakat memiliki kesadaran tinggi untuk memprioritaskan kesehatan dan membutuhkan ruang terbuka hijau, adanya pancaran sinar matahari dan dukungan infrastruktur teknologi," pungkas Yumen Lu. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense