Dark/Light Mode

Pertagas Grup Raih 6 Penghargaan Keselamatan Migas 2020

Selasa, 3 November 2020 19:32 WIB
Foto: Pertamina
Foto: Pertamina

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Gas (Pertagas) dan afiliasinya meraih enam penghargaan dalam acara Penyerahan Penghargaan Keselamatan Migas Tahun 2020 oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Baca juga : Perwakilan Buruh Serahkan Pernyataan Sikap Ke MK

Empat penghargaan diraih oleh Pertagas sedangkan dua penghargaan lain diraih oleh anak usaha dan fungsi project Pertagas. "Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi Pertagas grup. Di tengah masa pandemi terus melaksanakan kegiatan operasional, bisa mendapatkan apresiasi yang sangat membanggakan," ujar Corporate Secretary Pertagas, Fitri Erika Selasa (3/11).

Baca juga : Kemendes Raih Penghargaan Mitra Pengabdian Masyarakat Dari IPB

Penghargaan ini meliputi kategori sistem keselamatan kerja yaitu Patra Karya Raksa Tama untuk Pertagas Wilayah Timur. Pertagas Wilayah Timur juga meraih kateori perusahaan tanpa kehilangan jam kerja atau Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha.

Baca juga : Peringati Sumpah Pemuda, Pramuka Gelar Apel Kesiapsiagaan Relawan Satgas Covid-19

Sementara itu, Pertagas Wilayah Barat meraih Patra Nirbhaya Karya Utama untuk kategori perusahaan besar. Dalam acara yang diselenggarakan secara daring tersebut, dua anak usaha Pertagas juga meraih penghargaan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.