BREAKING NEWS
 

Cash Management BNI Juara 1 Survei Euromoney

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 29 Desember 2020 13:27 WIB
Nasabah menggunakan BNI Direct untuk mengelola keuangan bisnisnya dari rumah. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Berdasarkan penilaian dari Euromoney, keunggulan-keunggulan cash management BNI dari sisi solusi, kualitas layanan, keamanan, efisiensi, tata kelola, sistem penanganan situasi darurat, dan after sales service menjadi faktor utama dalam menentukan pemenang No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (Overall category Cash Management).

Baca juga : 5 Lokasi Perpanjang SIM di Jakarta Hari Ini

Susi juga menambahkan bahwa peningkatan layanan cash management di BNI dapat mendorong peningkatan dari sisi dana murah (giro) sebesar 27,6 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu, serta peningkatan Fee-Based Income sebesar 16 persen.

Baca juga : RR Blokir Juru Bicara Sri Mulyani

Selain itu, jumlah rekening institusi yang mempercayakan pengelolaan dananya menggunakan layanan Cash Management BNI juga meningkat tajam sebesar 27,1 persen dibandingkan periode tahun 2019.

Baca juga : Ini Pesan Panglima TNI Pada HUT Brimob Ke-75

"Ke depannya, BNI yakin akan terus menjadi pilihan utama nasabah dan selalu menjadi yang terbaik dalam melayani nasabahnya dengan perbaikan-perbaikan tiada henti, untuk pengelolaan keuangan nasabah yang semakin efektif dan efisien," pungkas Susi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense