Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duh, Seorang Pemain Barca Kepatil Corona

Rabu, 12 Agustus 2020 22:04 WIB
Para pemain Barcelona. (Foto : Istimewa)
Para pemain Barcelona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Valencia dan Atletico Madrid, giliran Barcelona yang dikabarkan keserempet Covid-19. Dilaporkan satu pemain Barca positif terpapar virus yang menggangu pernafasan tersebut.

Kabar itu didapat jelang pertandingan babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen. Namun dalam situs resmi Barcelona, pemain tersebut bukanlah salah satu dari mereka yang bepergian ke Lisbon ikut dalam tim Liga Champions.

Baca juga : 2 Pemain Atletico Madrid Kepatil Virus Corona

Mereka juga belum pernah melakukan kontak dengan pemain lain yang akan menghadapi Bayern.  Tes positif datang dari salah satu dari sembilan pemain yang ingin memulai latihan pramusim hari ini.

Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Todibo, Wague, Alena, Rafinha, Miranda dan Oriol Busquets adalah para pemain yang baru kembali ke Barca pekan ini.

Baca juga : Ada Pegawai Reaktif Covid-19, Balai Kota Kesusupan Virus Corona?

Tetapi identitas dari siapa yang mendapat hasil positif masih dirahasiakan untuk saat ini. Laporan tersebut selanjutnya menyatakan bahwa pemain itu sehat, tidak memiliki gejala dan langsung melakukan karantina di rumah.

Ketika kasus COVID-19 mulai merebak di berbagai negara di seluruh Eropa, kekhawatiran kembali timbul mengenai masalah jadwal olahraga profesional. Namun, kesehatan dan kesejahteraan individu jauh lebih penting ketimbang pertandingan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.