Dark/Light Mode

Ini Pesan Panglima TNI Pada HUT Brimob Ke-75

Senin, 16 November 2020 18:08 WIB
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. (Foto: ist)
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Korps Brimob Polri yang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, pekan lalu. Dia berharap, Brimob Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum. 

Baca juga : Istana Panda Primadona Taman Safari Bogor

"Selamat HUT ke-75 kepada keluarga besar Korps Brimob Polri di manapun bertugas, di usianya yang semakin matang semoga Korps Brimob Polri semakin profesional, modern dan  terpercaya serta dicintai rakyat," kata Hadi dalam video ucapan HUT Brimob Polri, Jakarta, Senin (15/11).

Baca juga : Indonesia Pengen Amerika Jadi True Friend

Hadi menyatakan, Brimob sebagai satuan pamungkas Polri telah mewarnai sejarah perjalanan Bangsa Indonesia bersama rakyat, bahu-membahu menghadapi berbagai ancaman dan tantangan. “Saat ini kita semua harus bersatu bahu membahu, bersinegi memajukan negeri," ujar Hadi. 

Baca juga : Ini Penjelasan Airlangga Soal Hoaks UU Cipta Kerja

Sementara itu , Komandan Korps Brimob Polri Irjen Anang Revandoko menekankan kepada seluruh personel untuk tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara. “Saya selaku Dankor Brimob Polri bersama jajaran berkomitmen untuk Satya Haprabu, Setia Kepada Pimpinan dan negara. dan kami pastikan negara hadir dan negara tidak boleh kalah, Brimob Untuk Indonesia,” kata Anang. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.