BREAKING NEWS
 

Gojek Ajak Pengguna Jajal Program Goclub

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Jumat, 5 Februari 2021 01:03 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Gojek mengajak para penggunanya mencoba program terbarunya, Goclub.

Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin mengatakan, Para pelanggan Gojek secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan Goclub.

"Goclub merupakan program loyalitas pelanggan yang berisi keistimewaan dan kemudahan untuk Gojekers menjalankan keseharian dalam memanfaatkan aplikasi Gojek," ujar Ainul dalam keterangan persnya, dikutip Kamis (4/2).

Baca juga : Wamen Alue Matangkan Penanganan Banjir Kalsel

Di dalam Goclub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan. Empat peringkat itu diberi nama unik yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Adsense

Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points) dengan tetap mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan.

Keistimewaan seperti mendapatkan Harta Karun yang isinya cashback dan diskon pada layanan Gopay, Gocar, Goride, dan Gofood. XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek.

Baca juga : Dongkrak Penjualan, Toyota Siapkan Program Khusus

Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh. Manfaat lain misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100 persen.

"Kami juga sediakan sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan," ucapnya.

Gojek mengaku terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk semakin memperkuat posisi Goclub sebagai program loyalitas pelanggan. 

Baca juga : Hindari Penyalahgunaan, KPK Diminta Pantau Program JPS 

"Untuk merasakan keistimewaan dan kemudahan menjadi pelanggan VIP layaknya ‘Anak Sultan’, kami mengajak pengguna perbarui atau manfaatkan layanan ini," tegasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense