Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gerakan Ekonomi, Biskuit Kokola Hadirkan Program Reseller

Rabu, 18 November 2020 15:55 WIB
Gerakan Ekonomi, Biskuit Kokola Hadirkan Program Reseller

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mendorong ekonomi masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan,  Biskuit Kokola menyediakan Call Center Program Kokola Home Delivery dan Welcome Reseller  

Public Relations Kokola Group Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat, Nanda Syifa Sashabila memaparkan Program Reseller Biskuit Kokola merupakan inovasi dari Kokola Group, bermitra dengan masyarakat di tengah pandemi ini untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia dengan menjadi Reseller Biskuit Kokola. 

Baca juga : Resmikan HSSE Demo Room, Pertamina Trans Kontinental Wujudkan Produktivitas Kerja

"Inovasi program kemitraan ini sudah hadir sejak 6 bulan lalu untuk memberikan peluang bisnis kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Seperti diketahui, pandemi ini membuat perilaku masyarakat berubah. Masyarakat saat ini lebih banyak menjalani aktivitas di rumah baik untuk bekerja maupun sekolah" ucapnya.

Dengan menawarkan layanan pemesanan online, lanjut Nanda, Tim Kokola Home Delivery menyediakan contact center di nomor 081818131388 yang bisa digunakan untuk pelayanan Home Delivery dan Reseller Kokola. 

Baca juga : Dekatkan Pelanggan, KALCare Hadir di Bogor

"Cukup dengan mengirimkan pesan WhatsApp di nomor tersebut dan memilih biskuit mana yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian Rp150.000, konsumen sudah mendapatkan bebas biaya kirim untuk Home Delivery seluruh Indonesia. 

Dan untuk Program Reseller Kokola, masyarakat cukup memiliki modal Rp.250.000. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp.250.000 sudah bebas biaya kirim dan langsung bisa menjadi reseller online dari Biskuit Kokola dengan keuntungan 25%. Tidak hanya itu saja, reseller juga akan diberikan pelatihan gratis dan katalog untuk berpromosi oleh Tim Kokola" ungkapnya. 

Baca juga : Perayaan Keagamaan Tak Boleh Abaikan Protokol Kesehatan

"Hingga saat ini Biskuit Kokola sudah memiliki reseller yang tersebar diseluruh Indonesia dan melihat antusias masyarakat yang ingin bergabung menjadi reseller Biskuit Kokola, maka program ini terus berjalan untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Progam Kokola Home Delivery juga dapat membantu pemerintah dalam menyerukan physical distancing", pungkas Nanda. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.