BREAKING NEWS
 

Mengaspal Di Indonesia, BMW X3 xDrive30i M Sport Dibanderol Rp 1,1 M

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Kamis, 25 Februari 2021 12:53 WIB
BMW X3 xDrive30i M Sport. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - BMW Indonesia meluncurkan BMW X3 xDrive30i M Sport. Varian terbaru ini hadir dengan desain eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru.

Begitu kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam keterangannya, Kamis (24/2).

Baca juga : Tunggal Putri Indonesia, Ruselli Hartawan Siap Tarung Di Swiss Terbuka 2021

BMW X3 terbaru yang dirakit secara lokal ini hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) keluarga seri M. Penggunaan kelengkapan M Sport exterior package juga semakin jelas dengan hadirnya M Aerodynamics package.

Adsense

New BMW X3 hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya. Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo.

Baca juga : Menlu: Indonesia Akan Berkontribusi Selesaikan Isu Myanmar

Mobil ini dibekali High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter dengan tenaga 252 HP dan torsi 350 Nm dan konsumsi bahan bakar 12.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan. Mobil ini juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Baca juga : Mitsubishi New Pajero Sport Mengaspal Di Indonesia, Ini Kelebihannya

Teknologi permanen all-wheel drive cerdas BMW xDrive pada THE NEW X3 mampu menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan. Sistem ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Controlz.

BMW X3 sDrive30i ditawarkan dengan harga Rp 1,139 miliar off-the-road. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense