BREAKING NEWS
 

Genap 22 Tahun, Serikat Pekerja BNI Solid Dan Siap Dukung Transformasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 4 Maret 2021 09:41 WIB
(Ki-ka) Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Ketua Serikat Pekerja Irfan Ferdiansyah, dan Sekjen Serikat Pekerja BNI Alfri Hamonangan pada HUT ke-22 Serikat Pekerja BNI di Jakarta, Rabu (3/3). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Tak lupa, Royke memberikan pesan dan harapannya kepada Serikat Pekerja BNI yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-22. 

“Saya mewakili manajemen menyampaikan terimakasih kepada Serikat Pekerja atas peran aktif dan terus konsisten menjadi mitra strategis manajemen. Selamat ulang tahun, semoga menjadi media yang menyuarakan aspirasi pegawai dan berperan aktif dalam menyiapkan kader-kader yang berkualitas,” tutup Royke.

Baca juga : Tangkap Potensi Bisnis 2021, BNI Lakukan Konsolidasi dan Transformasi

Ketua Serikat Pekerja BNI Irfan Ferdiansyah menuturkan, pada peringatan HUT Serikat Pekerja BNI kali ini, mari sama-sama kita bangkit untuk menjadi yang terbaik dan mewujudkan Visi-misi perusahaan."Kita juga harus peduli dengan lingkungan perusahaan dan eksternal serta menjadi garda terdepan dalam mendukung perkembangan bisnis dan pemulihan ekonomi nasional," ujar Irfan.

Serikat pekerja BNI terus berupaya agar dapat menjadi agen berpengaruh dan berpartisipasi secara aktif membantu manajemen mengambil strategi bisnis yang tepat. BNI Hi-Movers perlu melakukan inovasi-inovasi mencapai target bisnis yang harapkan, juga aware pentingnya governance, risk management dan compliance (GRC) sebagai kunci sukses BNI.

Baca juga : Angkasa Pura I Siapkan Strategi Pendongkrak Bisnis

”BNI memiliki potensi untuk terus berkembang menjadi bank terbesar. Karenanya penting bagi aspirasi dan suara serikat pekerja untuk terintegrasi dalam kebijakan ketenagakerjaan. Serikat pekerja harus berperan aktif dalam mendukung manajemen menjalankan strategi bisnis nya,” ujar Irfan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense