BREAKING NEWS
 

Monk & Co, Sepatu Lokal Kualitas Ekspor Yang Dipakai Para Tokoh

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Senin, 5 April 2021 17:31 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo mencoba sepatu buatan Monk & Co. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut semangat kampanye bangga buatan produk Indonesia yang sedang digencarkan Presiden Jokowi, sebuah brand sepatu lokal hadir dengan merek Monk & Co. Sepatu ini memiliki kualitas ekspor dan mampu bersaing di kancah internasional. 

Sepatu ini sudah dipakai oleh tokoh ternama antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Gus Jazil dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Menurut Bambang Soesatyo sepatu merek Monk & Co. berkualitas ekspor meski diproduksi dalam negeri, tepatnya di Cikupa, Tangerang. “Merek dan modelnya ga kalah sama kualitas merek asing,” katanya.

Baca juga : Sandi: Kualitas SDM Dongkrak Destinasi Wisata

Sementara itu Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang bicara soal kenyamanannya. “Surprisingly nyaman banget ini sepatu,” katanya.

Adsense

Para pejabat itu tidak hanya mencoba, tapi juga langsung membeli. Menurut mereka harganya murah, tapi tidak murahan.

Fadel Muhammad justru memuji kualitas kulitnya “Dengan harga 600 ribuan sudah dapat sepatu dengan kualitas yang sangat bagus,” kata Fadel yang juga seorang pengusaha. 

Baca juga : Ingin Pandemi Cepat Berakhir, Ojol Kota Bogor Semangat Divaksin

Sedangkan Gus Jazil tertarik dengan desain dan modelnya. “Ini sepatu unik, tidak pasaran,” ujar Wakil Ketua MPR itu.

Monk & Co. sudah dibuat sejak 2020 dan akhirnya pada 2021 ini berhasil mengeluarkan produk sepatu yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan msayarakat akan sepatu berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Semua komponen pada sepatu Monk & Co. juga dibuat di Indonesia, mulai dari kulit hingga aksesoris kecil pada sepatunya. Penjualan produk dari Monk & Co. nantinya akan melalui Online dengan stok produk yang terbatas, laman Instagram resmi dari Brand Monk & Co. yaitu @monkandcoofficial. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense