BREAKING NEWS
 

Gairahkan Pasar Properti

Jababeka-CIMB Niaga Sediakan Pembiayaan Dengan Bunga Murah

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Kamis, 22 April 2021 09:25 WIB
Kerja sama CIMB Niaga dan Jababeka Residence. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi yang telah terjadi lebih dari satu tahun memberi dampak perekonomian dan daya beli konsumen di Indonesia. Tidak sedikit yang menahan diri untuk memiliki properti meskipun hal tersebut telah menjadi kebutuhan mendasar. 

Jababeka Residence dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melihat hal ini menjadi perhatian khusus bagi pengembang dan perbankan untuk saling berkolaborasi dan mendorong pertumbuhan properti serta memenuhi kebutuhan masyarkat. Oleh karena itu, Jababeka Residence dan CIMB Niaga mengambil langkah strategis bersama pada awal kuartal II-2021.

Baru-baru ini Jababeka Residence bersama CIMB Niaga menyepakati kerja sama dalam pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka. Bentuk kerja sama ini diyakini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, baik kepada masyarakat ataupun para investor untuk memiliki properti pilihan di Jababeka Residence.

Baca juga : Triwulan Pertama, BSI Salurkan Pembiayaan KPR Hingga Rp38 triliun

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso memahami betul sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat dan investor pada masa saat ini. “Melalui kerja sama ini kami berharap tidak hanya menggairahkan pasar properti kembali, tetapi juga menjadi momen yang dapat dimanfaatkan bersama. Karena kami yakin semua orang berhak untuk memiliki properti sendiri,” ujarnya, Kamis (22/4)

Adsense

Kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari program kampanye Jababeka Residence yakni Jababeka Property Fiesta yang dimulai dari April 2021 hingga akhir Juni 2021. Dalam program ini terdapat sejumlah properti pilihan, baik berupa hunian rumah tapak, apartemen, hingga produk komersial unggulan yang berada di Kota Jababeka.

Program yang berlangsung selama tiga bulan ini memberikan beragam promosi menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para konsumen dan investor. Seperti angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persen serta gratis biaya akad yang merupakan bentuk kerja sama antara Jababeka Residence dengan CIMB Niaga kali ini.

Baca juga : Isi Tarhib Ramadan Sumbar, Habib Salim Segaf Pesannya Menggugah Hati

“Sinergi antara pihak perbankan dan developer sangatlah dibutuhkan untuk mendongkrak kembali gairah pasar properti tanah air. Kami pun mengucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga yang telah menjadi salah satu partner bisnis kami selama ini,” ujar Eric.

Program kerja sama ini selaras dengan tujuan kedua perusahaan pada tahun ini yakni memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki properti idaman melalui program yang menguntungkan. Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik serta menggairahkan kembali sektor properti yang turut terimbas pandemi.

“Inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, karena inilah kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan,” beber Eric. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense