RM.id Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI semakin responsif terhadap kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi secara lebih cepat, aman, dan semakin mudah melalui aplikasi penyedia jasa perbankan yang unggul.
Pada saat kebutuhan masyarakat terhadap perangkat digital semakin meningkat, BNI sukses menghadirkan BNI Mobile Banking sebagai aplikasi penyedia jasa perbankan terbaik diantara perbankan nasional lainnya.
Baca juga : Hari Buruh, HIMA Universitas Dian Nusantara Bagikan 1000 Nasi Box
Demikian pengakuan yang diberikan oleh survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021 yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia (MRI). Berbagai fitur yang dibenamkan di dalam BNI Mobile Banking tertangkap BSEM sebagai layanan digital unggul, melampaui bank–bank nasional penyedia layanan serupa.
“BNI Mobile Banking merupakan salah satu Product Champion yang kami perkuat dalam program transformasi digital kami,” ujar Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Selasa (4/5).
Baca juga : Groundbreaking, Pegadaian Segera Memiliki Tower Baru
Mucharom menambahkan beberapa fitur terbaik yang ada pada BNI Mobile Banking antara lain fitur pembukaan rekening secara digital dengan fitur pengenalan wajah atau face recognition, telah menjadi alternatif yang efektif bagi nasabah baru.
BNI Mobile Banking juga tangguh dalam melayani masyarakat untuk bertransaksi secara cashless atau contactless transactions, serta branchless banking.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.