Dark/Light Mode

BNI Mobile Banking,Terbaik Diantara Mobile Apps Bank Nasional

Selasa, 4 Mei 2021 18:49 WIB
Ilustrasi BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)
Ilustrasi BNI Mobile Banking. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI semakin responsif terhadap kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi secara lebih cepat, aman, dan semakin mudah melalui aplikasi penyedia jasa perbankan yang unggul.

Pada saat kebutuhan masyarakat terhadap perangkat digital semakin meningkat, BNI sukses menghadirkan BNI Mobile Banking sebagai aplikasi penyedia jasa perbankan terbaik diantara perbankan nasional lainnya.

Berita Terkait : Jelang Lebaran, BTN Siapkan Dana Rp 13,4 Triliun

Demikian pengakuan yang diberikan oleh survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021 yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia (MRI). Berbagai fitur yang dibenamkan di dalam BNI Mobile Banking tertangkap BSEM sebagai layanan digital unggul, melampaui bank–bank nasional penyedia layanan serupa.

“BNI Mobile Banking merupakan salah satu Product Champion yang kami perkuat dalam program transformasi digital kami,” ujar Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Selasa (4/5).

Berita Terkait : Transaksi Mobile Banking BNI Tembus Rp 138 Triliun

Mucharom menambahkan beberapa fitur terbaik yang ada pada BNI Mobile Banking antara lain fitur pembukaan rekening secara digital dengan fitur pengenalan wajah atau face recognition, telah menjadi alternatif yang efektif bagi nasabah baru.

BNI Mobile Banking juga tangguh dalam melayani masyarakat untuk bertransaksi secara cashless atau contactless transactions, serta branchless banking.
 Selanjutnya