Dark/Light Mode

Hari Buruh, HIMA Universitas Dian Nusantara Bagikan 1000 Nasi Box

Senin, 3 Mei 2021 14:16 WIB
Hari Buruh, HIMA Universitas Dian Nusantara Bagikan 1000 Nasi Box

RM.id  Rakyat Merdeka - Himpunan Mahasiswa ( HIMA ) Universitas Dian Nusantara melakukan gerakan 1000 nasi box di bulan ramadhan 1442 H, dalam rangka memperingati Hari Buruh 1 Mei 2021.

Kepala Biro Humas Universitas Dian Nusantara, Kornelia Johana Dacosta, M.I.Kom mengatakan, Gerakan 1000 nasi box ini dilaksanakan oleh himpunan mahasiwa dan seluruh mahasiswa Universitas Dian Nusantara, yang kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan ada di lingkungan sekitar. 

Baca juga : Hari Buruh, Puan Pastikan DPR Serap Aspirasi Pekerja

"Gerakan ini dapat terselenggara dengan sukses pada 1 Mei 2021 dikarenakan partisipasi dari seluruh mahasiswa Universitas Dian Nusantara yang bersedia menyumbangkan sebagian dari rezekinya untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan di bulan yang penuh dengan keberkahan ini," tuturnya.

Pembagian 1000 nasi box dilakukan dibeberapa wilayah yang tersebar di 6 lokasi diantaranya di Jalan Tanjung Duren Jakarta Barat, Blok M Jakarta Selatan Jalan Baladewa dan Johar Baru Jakarta Pusat, Kp. Tapos Hambalang Citeurup Depok, serta di kampus Cibubur Universitas Dian Nusantara tepatnya pada Jalan Rawa Dolar Kelurahan Jatiraden, dan juga wilayah Bogor.

Baca juga : Sambut Mayday, Buruh Apresiasi Pemulihan Ekonomi Nasional

Menurutnya, Kegiatan membagikan 1000 nasi box dalam rangka upaya membantu masyarakat yang ada di lingkungan sekitar yang bertepatan juga dengan bulan suci Ramadhan, dengan harapan Universitas Dian Nusantara dapat terus membangun hubungan baik dengan masyarakat sekitar, serta dapat saling merasakan indahnya berkah dalam bulan suci Ramadahan 1442 H.

"Kegiatan yang pertama dilaksanakan oleh Universitas Dian Nusantara, kedepannya kegiatan ini akan terus dipertahankan serta dilaksakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan, guna menumbuhkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, serta memberikan contoh yang baik kepada generasi millenial", pungkas Kornelia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.