BREAKING NEWS
 

Dorong Transaksi Non Tunai, Bank DKI Rangkul Komunitas Apartemen

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Jumat, 21 Mei 2021 09:29 WIB
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini (kanan) teken kerja sama dengan apartemen taman rasuna di Jakarta, Kamis (20/5)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI rangkul komunitas pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna untuk memperkuat transaksi non tunai. Tujuannya, untuk memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital banking, seperti JakOne Mobile. 

“Dengan JakOne Mobile, pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna dapat melakukan pembayaran transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja,” Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (21/5).

Baca juga : Sudah Tua, Banyak Pasar Di DKI Rentan Kebakaran

Herry menyampaikan, melalui layanan JakOne Mobile, transaksi perbankan dan pembayaran kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran utilitas, iuran pengelolaan lingkungan, pajak daerah, asuransi, e-commerce, zakat dan donasi hingga belanja online dapat digunakan dengan mudah hanya dalam satu genggaman. 

Adsense

“Kami ingin mendekatkan JakOne Mobile dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan penghuni Apartemen Taman Rasuna dalam berbagai transaksi,” kata Herry 

Baca juga : Majukan Prestasi Balapan Indonesia, IMI Terbuka Bagi Semua Komunitas Dan Industri Otomotif

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga menyediakan layanan e-channel lainnya, seperti ATM dan Cash Management System (CMS) kepada Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna yang dapat digunakan untuk melakukan monitoring transaksi keuangan secara realtime dan online. 
"Bank DKI juga melayani Payroll management karyawan P3SRS serta pemberian opsi Kredit Multiguna (KMG) maupun KPR juga diberikan kepada petugas Apartemen Taman Rasuna," imbuhnya. 

Bank DKI juga akan membuka kantor layanan di lingkungan Apartemen Taman Rasuna untuk memberikan layanan perbankan yang lebih optimal kepada penghuni dan pengurus Apartemen Taman Rasuna. 

Baca juga : Danone Turut Sukseskan Vaksinasi Bagi 5.000 Pelaku Pariwisata di Yogyakarta

“Ke depannya, juga akan dibangun Pasar Modern BUMD di lingkungan Apartemen Taman Rasuna yang direncanakan menggunakan pembayaran berbasis QR Code sebagai bentuk komitmen sinergi dan kolaborasi antar BUMD. Penghuni Apartemen Taman Rasuna dapat menggunakan fitur Scan to Pay JakOne Mobile maupun QRIS,” ujar Herry.

Untuk itu, Herry berharap  dapat meningkatkan value Bank DKI sebagai BUMD yang dapat bersinergi dan saling memanfaatkan satu sama lain untuk mencapai hasil yang lebih bermanfaat, baik bagi penghuni dan pengurus Apartemen Taman Rasuna maupun kepada masyarakat pada umumnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense