BREAKING NEWS
 

Dukung Pelaku Usaha, KAI Dan Bank Mandiri Percepat Pembiayaan Kredit

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 15 Juni 2021 15:10 WIB
Berfoto bersama seusai penandatangan perjanjian kerjasama antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Bank Mandir idi Jakarta, Senin (14/6). (Foto: Dok. KAI)

 Sebelumnya 
Melalui dukungan dari Bank Mandiri ini, semoga dapat membantu para supplier/vendor KAI sehingga kualitas pengadaan barang dan jasa yang secara langsung maupun tidak langsung dirasakan oleh pelanggan KAI akan terjaga.

“Dengan likuiditas perusahaan yang baik, kami harap para supplier/vendor KAI dapat mendukung penuh berbagai kebutuhan KAI dalam rangka membantu memulihkan kinerja perkeretaapian nasional,” pungkas Salusra.

Baca juga : Bank Mandiri Siapkan Pembiayaan Bagi Supplier/Vendor Kereta Api Indonesia

Sementara itu Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Susana Indah K. Indriati mengatakan kerja sama ini merupakan sinergi strategis antar BUMN, khususnya di bidang transportasi darat serta turut mendukung kesuksesan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Lebih lanjut ia menjelaskan Bank Mandiri menargetkan dapat menyalurkan kredit kepada supplier/vendor KAI sebesar Rp 200 Miliar dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan berkembangnya kerja sama antara kedua BUMN.

Baca juga : Menkop UKM Dorong Pelaku UMKM Bangun Brand Bersama

Bank Mandiri, menurutnya siap mendukung pengembangan usaha serta rencana-rencana bisnis strategis dari Kereta Api Indonesia.

“Pembiayaan ini merupakan bentuk konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung sektor bisnis menengah mengingat program ini dapat membantu memberikan solusi permodalan bagi pelaku usaha yang terdampak Covid-19 agar roda perekonomian dapat terus berjalan,” ujar Susana Indah K. Indriati.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense