BREAKING NEWS
 

Aplikasi Pickme, Cocok Buat Emak-emak Cari Penghasilan Tambahan

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Kamis, 9 Mei 2019 16:58 WIB
Founder dan Owner Pickme. id, Simon Surianto (Tengah).

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan rintisan berbasis teknologi internet (startup) yang bergerak di bidang transportasi, Pickme.id telah hadir menawarkan jasa layanan antar-jemput.

Baca juga : DPD Pede, Tak Ada Gejolak Harga Pangan Jelang Ramadan

Founder dan Owner Pickme. id, Simon Surianto menyebut, aplikasi ini cocok buat ibu-ibu rumah tangga alias emak-emak untuk mencari penghasilan tambahan. Dia menjelaskan ibu-ibu yang mengantar anaknya ke sekolah kini bisa mendapatkan uang jika bergabung menjadi mitra Pickme.id.

Baca juga : Menteri Rini Dorong BUMN Inovatif Cari Pendanaan

“Ketika masuk waktu jam kerja atau waktu jam berangkat sekolah pasti jalanan macet. Ini saya lihat karena banyak orang memakai kendaraan masing-masing. Maka, ibu-ibu dapat memanfaatkan mobilnya untuk mengantar anak-anak lain yang satu arah dengan sekolah anaknya,” kata Simon.

Adsense

Baca juga : Aplikasi Jojoba Bantu Lulusan SMK Cari Kerja

Cocok bagi ibu-ibu karena Pickme mewajibkan bahwa mitra pengemudinya adalah wanita. Pickme dibuat dengan konsep bahwa ibu-ibu yang sekarang mengantar anaknya berangkat sekolah sendiri dapat memanfaatkan mobilnya untuk mengantar anakanak lain yang sejalan dengan sekolah anaknya. “Di sini aktivitas ibu tetap jalan dan ibu itu mendapat uang setiap bulannya,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense