BREAKING NEWS
 

Perluas Lapangan Kerja

Arsjad Dan Bahlil Teken MoU Penanaman Modal

Reporter & Editor :
APRIANTO
Jumat, 27 Agustus 2021 14:10 WIB
Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid (kanan) dan Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia menandatangani MoU tentang kerjasama penanaman modal di Jakarta, Jumat (27/8/2021). (Foto: Humas Kadin Indonesia)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, terkait fasilitasi peluang-peluang investasi dari dalam ke luar negeri. Dan, gasilitasi kerja sama antara investor dari luar dengan investor dalam negeri serta pelaku usaha lokal, dalam berbagai bentuk seperti seminar, pameran, forum bisnis, kunjugan bisnis dan sejenisnya.

Baca juga : Periksa Notaris, KPK Dalami Akad Jual Beli Tanah Munjul

“Selain itu, dalam MoU ini juga kita sepakat untuk adanya kerja sama dalam hal perencanaan yakni misalnya penentuan prioritas, apakah itu sektor industri atau pun wilayah,” ungkap Arsjad.

Baca juga : Pertamina Dorong Penyandang Difabel Untuk Mandiri

Di samping itu, menurut Arsjad, Kadin Indonesia dan Kementerian Investasi/BKPM juga akan terus bekerja sama dalam hal pendidikan dan pelatihan terkait capacity building dari para pelaku usaha tanah air.

Baca juga : Pertamina Buka Steam Motor Di Lampung

“Saya berharap dalam pelaksanaannya ke depan, kita perlu bersama-sama melakukan evaluasi agar optimalisasi kerja sama ini dapat terjadi,” pungkasnya. [IAN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense