BREAKING NEWS
 

Inovasi AQUA Japan Di Tengah Pandemi, Fokus Pada Kesehatan

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : UJANG SUNDA
Rabu, 8 September 2021 22:37 WIB
AQUA Japan Media Kick-off 2021. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sementara, berkaitan dengan sales dan service, AQUA Japan akan terus berusaha meningkatkan pertumbuhan penjualan dari seluruh jenis saluran distribusi yang ada saat ini. Juga memberikan layanan perpanjangan garansi bagi produk-produknya.
 
“Jaringan distribusi penjualan kami saat ini sangat luas. Produk-produk AQUA Japan saat ini ada di lebih dari 85 persen market network di Indonesia. Luasnya jaringan distribusi penjualan ini juga merupakan salah satu cara agar AQUA Japan semakin dekat dengan konsumen,” ujar General Manager Sales AQUA Japan Yudistiro.
 
Pada tahun ini, kata Yudistiro, AQUA Japan akan berfokus pada area penjualan antara lain mempertahankan dan memperkuat pertumbuhan di Jabodetabek dan Jawa, melakukan percepatan pertumbuhan di area Sumatera dan Sulawesi, serta meningkatkan ekspansi di wilayah Kalimantan. Di tahun ini, AQUA Japan juga meluncurkan program New Warranty Period. Produk-produk AQUA Japan akan mengalami perpanjangan masa garansi; bahkan ada yang mempunyai masa garansi seumur hidup, sehingga konsumen merasa tenang dalam menggunakan produk produk AQUA Japan.
 
Terkait strategi pemasaran, Head of Marketing AQUA Japan Glenn Manengkei mengatakan, berbagai saluran komunikasi terus diperkuat secara konsisten dan berkesinambungan dalam membantu meningkatkan awareness dan memperkenalkan produk-produk AQUA Japan.
 
“Kami melihat bahwa selama masa pandemi khususnya PPKM, orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas interaksi dan komunikasi melalui channel digital dan sosial media sehingga AQUA Japan saat ini terus melakukan peningkatan program-program berbasis digital. Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya,” jelas Glenn.
 
Glenn menambahkan, acara Media Kick-off ini juga salah satu upaya menjaga hubungan baik yang telah terjalin dengan media. “Kami berharap, ke depannya hubungan antara AQUA Japan dengan rekan-rekan media akan semakin kuat, juga menunjukkan komitmen bahwa AQUA Japan dapat selalu memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya terlebih di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense