BREAKING NEWS
 

HUT Ke-66, CIMB Niaga Komitmen Dukung Pemulihan Nasional

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 29 September 2021 19:05 WIB
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
CIMB Niaga lanjutnya, terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang sejalan dengan kebijakan keuangan berkelanjutan (sustainability finance). Antara lain melalui dua program pembiayaan yaitu Sustainability Linked-Loan/Financing (SLL) dan Sustainable Financing.

Baca juga : HUT Ke 76, KAI Sampaikan Pentingnya Transformasi Digital

"Kedua program ini bertujuan untuk mendukung pencegahan dampak perubahan iklim, ekonomi rendah karbon, dan tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan,” ujarnya.

Baca juga : Biskuat Dukung Potensi Anak Indonesia

Bertepatan dengan Ulang Tahun ke-66 CIMB Niaga, Forum Indonesia Bangkit kembali hadir. CIMB Niaga konsisten meningkatkan layanan perbankan secara komprehensif, penerapan tata kelola perusahaan dan manajemen risiko yang pruden serta implementasi teknologi terkini. Tigor juga mengajak untuk terus berkontribusi demi Indonesia Bangkit.

Baca juga : APPNIA Komitmen Dukung Program Generasi Indonesia Emas Melalui Edukasi Gizi

"Di usia ke-66 tahun kami tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset. Kami akan terus memberikan kontribusi dan inspirasi untuk melakukan yang terbaik berlandaskan nilai-nilai integritas dan profesionalisme untuk mewujudkan visi menjadi bank pilihan masyarakat Indonesia,” ujar Tigor. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense