Dewan Pers

Dark/Light Mode

HUT Ke-31, Guardian Berikan Penghargaan Pada Tokoh Inspirasional

Rabu, 22 September 2021 19:03 WIB
Penyerahan hadiah pada HUT ke-31 Guardian Indonesia di Jakarta, Rabu (22/9). (Foto: Istimewa)
Penyerahan hadiah pada HUT ke-31 Guardian Indonesia di Jakarta, Rabu (22/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ritel produk kesehatan dan kecantikan, Guardian Indonesia, memberikan penghargaan kepada 31 orang dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata di dalam kehidupannya.

Berita Terkait : Pegadaian Raih Penghargaan dalam Bidang Sumber Daya Manusia

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan yang juga menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Guardian Indonesia yang mengambil tema Guardian Thirty Onederful.

Berita Terkait : Keren, PLN Raih 6 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, 31 orang yang mendapatkan penghargaan terbagi dalam dua kelompok yakni internal karyawan Guardian Indonesia yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap perkembangan perusahaan, dan kelompok kedua dari masyarakat umum lainnya.

Berita Terkait : Keren, Pertamina Borong Empat Penghargaan Di Ajang ISDA 2021

"Sejalan dengan komitmen Guardian untuk menginspirasi hidup masyarakat, ke-31 orang terpilih ini telah memotivasi Guardian Indonesia untuk memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya serta kontribusi besar yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta lingkungannya, berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa." ujar Naresh dalam acara HUT ke-31 Guardian Indonesia di Jakarta, Rabu (22/9).
 Selanjutnya