BREAKING NEWS
 

Ekspansi Bisnis, Chandra Asri Raih Dana 3,5 Triliun Dari BNI

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 5 Oktober 2021 17:52 WIB
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Chandra Asri Petrochemical, Tbk (TPIA) seusai penandatangan kerjasama, Selasa (5/10). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Silvano menambahkan pembiayaan ke sektor Petrokimia ini merupakan wujud dari komitmen BNI untuk mengurangi ketergantungan Indonesia terhadap impor barang produk Petrokimia.

:Kerja sama dengan Chandra Asri  juga diharapkan dapat terus terjalin secara berkesinambungan dan berkelanjutan seiring dengan rencana  BNI untuk mengembangkan business banking yang sehat dan prudent," ujar Silvano.

Baca juga : KPU Ngada Ajukan Dana Rp 37,1 Miliar

Sementara itu, Presiden Direktur Chandra Asri Erwin Ciputra, menyampaikan, kemitraan dengan BNI ini merupakan sebuah langkah bagi Chandra Asri untuk terus meningkatkan kinerja keuangan agar dapat memberikan keunggulan operasional. 

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan BNI yang menjadi mitra kami untuk pertumbuhan industri petrokimia nasional serta dalam melakukan ekspansi untuk mendukung pembangunan CAP2.  Kami berharap kemitraan dengan BNI ini dapat terus berkembang untuk melayani industri dalam negeri Indonesia," ujarnya

Baca juga : Baby Yummy Ciptaan Bisnis Menjanjikan Dan Bikin Bayi Sehat

Chandra Asri merupakan perusahaan petrokimia terbesar yang terintegrasi di Indonesia. Perusahaan terus berkomitmen meningkatkan kapasitas untuk memenuhi permintaan domestik terhadap produk petrokimia yang semakin meningkat.  Salah satu strategi Perusahaan adalah dengan pengembanan CAP2 yang berskala global. 

Dengan pembangunan kompleks ini, maka diharapkan akan mengurangi ketergantungan Indonesia terhadap impor, mengembangkan industri hilir petrokimia lokal, mendukung visi pemerintah untuk Industri 4.0 dan menciptakan karir jangka panjang yang bernilai tinggi.  [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense