Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Baby Yummy Ciptaan Bisnis Menjanjikan Dan Bikin Bayi Sehat

Selasa, 7 September 2021 13:27 WIB
Outlet bubur bayi Baby Yummy. (Foto: Baby Yummy)
Outlet bubur bayi Baby Yummy. (Foto: Baby Yummy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usaha bubur bayi menjadi salah satu bisnis menjanjikan, termasuk di tengah pandemi ini. Sebab, kebutuhan gizi untuk bayi sangat penting. Banyak orang tua mencari Makanan Pendamping Asi (MPASI) untuk pemenuhan gizi bayinya yang berusia di atas 6 bulan. Salah satu yang banyak dicari adalah bubur bayi.

Selama ini, sebenarnya sudah banyak bubur untuk bayi usia 6 bulan dalam berbagai jenis kemasan instan yang siap seduh. Tetapi, banyak ibu yang khawatir kadar gizinya kurang tercukupi dan kurang baik bila terlalu sering.

Itulah yang menjadi alasan Yuliasih Sulistyaningrum membuka usaha bubur bayi dengan merk Baby Yummy di Solo dan sekitarnya. “Kualitas makanan untuk anak harus selalu diperhatikan, baik gizi, rasa, maupun baku organik dan halal,” ucap Yuliasih.

Bahan baku yang digunakan Baby Yummy berasal dari Nayz. Produk Nayz sudah memiliki legalitas, izin edar, organik dan halal, serta sistem produksi yang telah menerapkan GMP, HACCP, dan pabrikasi yang sudah mendapatkan nilai A (sangat baik) dari BPOM, sehingga higienitas produk terjamin.

Di sisi lain bisnis bubur bayi juga sangat menjanjikan, apalagi di masa sekarang ini. Baby Yummy saat ini sudah menyebar juga ke Boyolali, Klaten dan Wonogiri, yang memiliki lebih dari 38 outlet.

Dengan sistem kemitraan yang mudah, tanpa royalti, dan bisa balik modal dalam jangka waktu kurang dari 1 tahun, menjadikan usaha ini benar-benar menjanjikan. "Bagi para ibu yang ingin menjalankan bisnis bubur bayi, khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya, bisa menghubungi saya untuk bergabung Bersama Baby Yummy," kata Yuliasih. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.