BREAKING NEWS
 

Sambut Bulan Puasa, Asabri Adakan Kegiatan Pangan Murah

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 21 Mei 2019 20:09 WIB
Sekretaris Perusahaa PT Asabri (Persero) Joko Rachmadi (kiri) bersama Lurah Tagal Alur M Suratman (tengah) menyerahkan paket pangan murah kepada warga di Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (21/5). (Foto: Humas Asabri).

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki Bulan Suci Ramadan, PT Asabri (Persero), perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi sosial untuk Prajurit TNI, Anggota POLRI, dan ASN Kemhan Polri, kembali hadir untuk menyelenggarakan kegiatan Pangan Murah Ramadhan 1440H untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (21/5).

Dalam kegiatan ini, masyarakat dapat membeli sembako dengan menukarkan kupon yang telah diberikan sebelumnya dengan harga Rp 10.000,-.

Baca juga : Pertamina Siapkan 21 Titik Pengisian BBM di Sepanjang Tol Jawa Tengah

Adapun isi paket yang didapatkan berupa beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula 500 gram, garam 250 gram dan sarden 420 gram. Pada kegiatan ini, akan didistribusikan sebanyak 3000 paket sembako yang dimulai pada jam 8.30 s.d. 16.00 WIB.

Adsense

Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Perusahaan Djoko Rachmadhy membuka kegiatan ini didampingi oleh tim dan Lurah Tegal Alur M.Suratman.

Baca juga : Putusan KPU Rujukan Legitimate Hasil Pemilu

Kegiatan Pangan Murah Ramadhan 1440H ini dilaksanakan oleh 40 BUMN yang terbagi di 3 kota, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Tak terkecuali Asabri turut berpartisipasi untuk mensejahterakan masyarakat dan lingkungan sekitar.

Hal ini diungkapkan oleh Djoko dalam sambutannya, “Program ini merupakan bentuk hadirnya BUMN dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pra sejahtera atau kurang mampu dan melalui program bina lingkungan, bantuan sembako ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh penerima."

Baca juga : Gubernur Banten: Sejauh Ini, Tak Ada Kerugian Negara

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kehadiran Asabri sebagai salah satu BUMN dapat menyebarkan kebaikan dan memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense