BREAKING NEWS
 

Xapads Media Tunjuk Edo Fernando Jadi Country Head Di Indonesia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 26 Oktober 2021 11:15 WIB
Edo Fernando. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Xapads Media, platform Adtech terprogram terkemuka asal India yang baru-baru ini hadir di Indonesia, menunjuk Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. Dalam perannya, Edo akan bertanggung jawab penuh atas pertumbuhan strategis Xapads Media di Indonesia.

Kehadirannya juga akan semakin memperkuat tim Indonesia, kemitraan, dan inovasi di sektor periklanan digital di Indonesia serta kawasan Asia Tenggara.

Chief Operating Officer Xapads Media, Ramneek Chadha mengatakan, Edo adalah orang yang berorientasi pada hasil dan memiliki komitmen yang kuat terhadap pertumbuhan organisasi karena ia memiliki wawasan yang fantastis mengenai lanskap iklan digital di Indonesia yang dinamis.

"Xapads membuka babak baru perjalanannya di kawasan ini dan kami melihat Edo sebagai sosok yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar Indonesia, serta membawa visi perusahaan ke depan," ujar Ramneek, Senin (25/10).

Baca juga : Mohamad Taufik Yakin JIS Jadi Sport Tourism Terbaik di Indonesia

Sebelum bergabung dengan Xapads Media, Edo menjabat sebagai Country Director untuk Appnext & Pokkt dan memimpin perusahaan menjadi pemimpin pasar pada sektor teknologi iklan di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, ia telah bekerja dengan banyak perusahaan periklanan dan teknologi iklan multinasional di Indonesia, serta mendapat banyak peluang untuk bekerja dengan brand global terkemuka bersama dengan semua mitra, termasuk OEMs, Publisher, dan MMPs.

Adsense

Sementara itu CEO Xapads Media, Nitin Gupta mengatakan dirinya senang mengumumkan bergabungnya Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia.

"Kami senang ia menjadi bagian dari kami selama fase ekspansi Xapads di Asia Tenggara, karena dengan pengalamannya selama satu dekade di bidang pemasaran digital, kami yakin untuk menyentuh level yang lebih tinggi bersama-sama," ujarnya.

Baca juga : Ini Dia Definisi Wanita Cantik Indonesia Zaman Now

Xapads sudah berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Halodoc, PizzaHut, Payfazz, Pintu, Moxa, TunaiKu, Mitsubishi, Zipmex, IQ Option dan masih banyak lagi.

Terjalinnya kolaborasi bersama berbagai perusahaan terkemuka tersebut karena kunggulan Xapads dalam menggunakan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, jangkauan global, kesesuaian RTB, dan pertukaran iklan terprogram untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi di pasar global.

"Saya sangat senang dapat bergabung di perusahaan Adtech asal India dengan pertumbuhan tercepat yang ingin menciptakan nilai lebih di pasar Indonesia," ujar Edo.

Ia menambahkan dengan solusi periklanan berbasis teknologi canggih yang dimiliki, saya yakin kami dapat membangun Xapads di antara perusahaan teknologi iklan teratas di negara ini.

Baca juga : Soal sanksi Doping, Menpora: WADA Memahami Situasi Indonesia

"Saya berharap dapat bekerja dan berkontribusi untuk pertumbuhan Xapads Media di Indonesia," pungkas Edo. [NOV].

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense