BREAKING NEWS
 

Bidik Generasi Muda, Manulife Luncurkan MiAction

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 8 November 2021 18:19 WIB
Manulife Indonesia meluncurkan MiAssurance Protection Plan (MiAction) pada Senin (8/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manulife Indonesia meluncurkan MiAssurance Protection Plan (MiAction) pada Senin (8/11). Asuransi dwiguna individu ini dirancang untuk melindungi dan mempersiapkan nasabah Indonesia termasuk bagi generasi muda atau keluarga untuk kebutuhan masa depan.

Peluncuran MiAction merupakan perencanaan asuransi terbaru dalam rangkaian produk inovatif yang diluncurkan oleh Manulife Indonesia untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia termasuk milenial.

Baca juga : Patenkan Bahan Pencerah Terbaru, MS Glow Luncurkan White Cell DNA

Masa pandemi membuat kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya asuransi. Menurut data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), industri asuransi jiwa mencatat pendapatan premi sebesar Rp 94,01 triliun pada semester pertama tahun 2021, naik 18,4 persen YoY dari Rp 79,4 triliun pada tahun sebelumnya.

“Kami memahami bahwa selama situasi yang menantang ini, nasabah ingin dapat lebih mengendalikan kondisi kemapanan finansialnya. Kami melihat minat yang tinggi terhadap solusi asuransi maupun perencanaan pensiun yang penuh inovasi," ujar President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, Senin (8/11).

Baca juga : Kini di Daerah Antapani Ada Makanan Citarasa Jepang

Ryan menambahkan tujuan peluncuran MiAction adalah untuk memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah dalam mengejar tujuan keuangan mereka, baik untuk hari ini maupun di masa depan.

Adsense

Setahun sejak wabah Covid-19 dimulai, masyarakat Indonesia kini semakin aktif dalam mengelola kesehatan diri dan keuangannya. Mereka juga menjadi lebih tertarik pada perlindungan asuransi dan perencanaan pensiun, karena mereka bersiap menghadapi dampak jangka panjang dari pandemi.

Baca juga : IBL Gandeng Kolektibel.com Luncurkan NFT

Pada Manulife Asia Care Survey, yang dirilis awal tahun ini, hampir semua responden (98 persen) di Indonesia menyatakan mereka telah mengambil langkah untuk mengelola kesehatan dan keuangan di tengah situasi pandemi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense