Dark/Light Mode

Kini di Daerah Antapani Ada Makanan Citarasa Jepang

Sabtu, 30 Oktober 2021 10:02 WIB
Kini di Daerah Antapani Ada Makanan Citarasa Jepang

RM.id  Rakyat Merdeka - Delchi Patisserie, atau yang biasa dipanggil Delchi menghadirkan Varian kue yang biasa disajikan di café Jepang kini hadir di daerah Antapani, tepatnya di Jalan Terusan Jakarta No.66, Antapani, Bandung. Dengan produk unggulan Mille crepe, kue crepe berlapis yang diisi dengan krim yang lembut, Delchi Patisserie menghadirkan angin baru bagi dunia dessert atau hidangan penutup di kota Bandung melalui campaign-nya yaitu “Japanese Mille Crepe No. 1 di Bandung”. Produk Delchi sangat cocok untuk dinikmati segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Founder dari Delchi Patisserie, Pramesti Istiandari dalam keterangannya mengatakan, harapannya Delchi Patisserie bisa menjadi partner bagi gaya hidup sehat seperti di Jepang dengan menyediakan makanan penutup dan kue yang rendah gula, ringan, sekaligus juga memberikan awareness bahwa hidup sehat tidak harus menghilangkan makanan penutup ataupun dessert, tapi bisa dengan mengatur dan memilih makanan penutup yang lebih rendah gula.

Baca juga : Menteri Siti Ajak Para Sarjana Kehutanan Kawal Sumber Daya Alam

"Kami berharap Delchi Patisserie bisa memberikan experience atau pengalaman baru untuk masyarakat di Bandung dengan menyediakan jenis kue baru seperti Mille crepe dan kue lainnya dengan cita rasa Jepang.” Ungkap Pramesti Istiandari.

Menurutnya, Proses pembuatan produk Delchi, khususnya Mille crepe, juga sangat membutuhkan ketelatenan dari chef-nya. Proses selapis-demi-selapis membutuhkan waktu yang tidak cepat sehingga kesabaran dan keandalan dari chef sangat dibutuhkan untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik.

Baca juga : Askrindo Gandeng TekenAja! Dalam Terapkan Tanda Tangan Digital

Chief Operating Officer dari Delchi Patisserie, Gita Nafiri Dewi menuturkan, di Toko Kue Delchi Patisserie atau yang biasa disebut Delchi Cake Shop ini juga disajikan hidangan manis lainnya seperti roll cake khas Jepang dengan isian krim yang melimpah, sponge cake khas Jepang seperti strawberry shortcake yang ringan, ataupun hidangan lainnya yang kekinian seperti croffle (croissant-waffle), croissant, dan beragam jenis minuman.

Gita menjelaskan, Seluruh hidangan yang disajikan di Delchi Cake Shop telah distudi oleh tim Delchi yang berada di Jepang dan mengacu pada hidangan penutup yang memang khas dari Negeri Sakura. Harga yang dibanderol untuk produk-produk Delchi pun juga terbilang ramah untuk konsumen. Mulai dari 28.000 rupiah, pelanggan sudah dapat menikmati kue Mille crepe dengan rasa yang dijamin tidak akan terlupakan!

Baca juga : PKP Ingatkan Ancaman Disintegrasi Bangsa

Selain itu, lanjutnya, produk Delchi Patisserie dapat ditemukan melalui kanal penjualan online kami, melalui Whatsapp atau langsung pesan di aplikasi GoFood, GrabFood, Shopeefood, Tokopedia, dan Shopee. Sehingga customer tidak perlu terlalu takut untuk mengantri dan bisa langsung pesan dari rumah saja atau mengunjungi café partner kami, ujar Gita Nafiri Dewi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.