BREAKING NEWS
 

Dukung Otomotif Indonesia, PTPL Hadirkan Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 12 November 2021 06:59 WIB
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), yang mengelola usaha pelumas menghadirkan varian pelumas motor edisi terbatas yakni Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series.

Pelumas motor Enduro 4T Racing edisi spesial Mandalika dengan spesifikasi terbaik untuk motor manual 4T ini diformulasikan menggunakan base oil fully-synthetic serta aditif pilihan terbaik dikelasnya. Spesifikasi pelumas ini lebih tinggi dari Enduro 4T Racing reguler.

Baca juga : Hadapi Seri Ke-3, Singo Edan Diminta Jaga Konsistensi Permainan

“Di tengah kondisi pandemi yang terus membaik, banyak upaya yang dilakukan Pemerintah dalam mengembalikan gairah ekonomi dan pariwisata di Indonesia, termasuk sport tourism. Indonesia perlu berbangga dengan dibangunnya Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) di Lombok," ujar Direktur Utama Pertamina Lubricants Ageng Griyono, Kamis (11/11).

Ageng menambahkan Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia ini.

Adsense

Baca juga : Sukses Gelar IAWP, Kapolri: Indonesia Mampu Laksanakan Event Internasional di Tengah Pandemi

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense